Polsek Mandor Gelar ANEV Kinerja

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Pagi yang cerah suasana tenang, nyaman dan rasa kekeluargaan yang akrap terasa  Senin (28/05).

Kapolsek Mandor IPTU.  Anuar Syarifudin, yang biasa disapa  Anuar mengumpulkan semua personil Polsek Mandor di Aula Balai kemitraan Pelayanan masyarakat (BKPM) untuk melaksanakan Analisa dan Evaluasi (ANEV) Kinerja bulan Mei 2018.

Kapolsek Mandor  Anuar menjelaskan kegiatan ANEV Kinerja yang dilaksanakan Polsek Mandor adalah kegiatan rutin setiap bulan yang bertujuan kemajuan organisasi.
Seperti arahan, perintah, atensi,kebijakan  dari pimpinan tingkat atas sampai tingkat bawah,  guna kemajuan Polsek Mandor.

Adapun pembahasan didalam kegiatan ANEV Kinerja Polsek Mandor,  adalah:
1. Kesiagaan.
2. Indikator penilaian.
format 01,02,,03.
3. Pos Pam dan Pos Yan.
4. Pelaporan Bimmas Dan
Bhabinkamtipmas.
5. Intel.Miping daerah yang Rawan
dan terjauh.
6. Serah terima penjagaan
Supaya di cek Barang inventaris
yang diserah terimakan.
7. Paparan masing-masing unit.

“Dengan dilaksanakannya ANEV Kinerja Polsek Mandor bertujuan untuk mengevaluasi semua kegiatan setiap pungsi dan untuk mengontrol kinerja personil agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan Standar operasional prosedur, ” tutur Kapolsek Mandor.

Tidak lupa Kapolsek Mandor mengucapkan terimakasih  kapada seluruh personilnya yang  telah bekerja dengan baik sehingga capaian kinerja dapat maksimal.
Seperti  dalam pengungkapan kasus, dalam operasi PETI, dan Operasi Pekat  Polsek Mandor dapat mengunkap kasus Atensi dari Polda Kalbar dan mendapat Apresiasi yang baik dari  Kopolres Landak
AKBP. Bowo Gede Imamtio. Sehingga mendapat Bendera Jempol, ” tutur pria kalem ini.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *