Polsek Menyuke Pasang Barner Pilkada Damai

oleh

DARIT, LANDAKNEWS – Berbagai upaya dilakukan Polsek Menyuke Polres Landak dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif menjelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018.

Polsek Menyuke melaksanakan pemasangan Banner terkait himbauan Kamtibmas di depan Mako Polsek Menyuke, Senin (28/05/2018).

Salah satu langkah yang ditempuh Polsek Menyuke yakni dengan memasang banner himbauan Kamtibmas. Banner tersebut berisikan tentang  menjaga persatuan dan kesatuan walaupun pilihan pilihan beda pada Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak agar tetap aman dan damai, tanpa isu sara, hidup rukun dalam keberagaman, dan junjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

Banner himbauan pemilihan kepala daerah damai itu dipasang Kapolsek Menyuke bersama anggota Polsek Menyuke didepan Kantor Polsek karena merupakan lokasi strategis tempat lalu-lalang masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan dengan di pasangnya banner himbauan tersebut agar warga masyarakat yang membaca bisa memahami dan mengerti akan arti penting dari pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan 2018 diKecamatan Menyuke yang aman dan damai.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *