Home / Polri

Senin, 28 Mei 2018 - 15:45 WIB

Polsek Menyuke Pasang Barner Pilkada Damai

DARIT, LANDAKNEWS – Berbagai upaya dilakukan Polsek Menyuke Polres Landak dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif menjelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018.

Polsek Menyuke melaksanakan pemasangan Banner terkait himbauan Kamtibmas di depan Mako Polsek Menyuke, Senin (28/05/2018).

Salah satu langkah yang ditempuh Polsek Menyuke yakni dengan memasang banner himbauan Kamtibmas. Banner tersebut berisikan tentang  menjaga persatuan dan kesatuan walaupun pilihan pilihan beda pada Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak agar tetap aman dan damai, tanpa isu sara, hidup rukun dalam keberagaman, dan junjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

Baca juga  Cek Barang Inventaris Sebelum Menerima Tugas Piket Jaga

Banner himbauan pemilihan kepala daerah damai itu dipasang Kapolsek Menyuke bersama anggota Polsek Menyuke didepan Kantor Polsek karena merupakan lokasi strategis tempat lalu-lalang masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan dengan di pasangnya banner himbauan tersebut agar warga masyarakat yang membaca bisa memahami dan mengerti akan arti penting dari pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan 2018 diKecamatan Menyuke yang aman dan damai.

Baca juga  Polsek Sebangki Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Silaturahmi Dengan Ibu-ibu Desa Binaan

Polri

Polantas Ngabang Atur Lalu Lintas di Depan SDN 2 Ngabang

Polri

Sabhara Laksanakan Kawal Bansos PKH Tahap 2

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Tubang Raeng Kunjungi Rumah Kepala Dusun Jalin Silaturahmi

Polri

Polsek Mandor Galangan Warga Demi Memutus Penyebaran Virus Corona

Polri

Kapolres Dampingi Bupati Landak Lepas Peserta Lari 10 KM

Polri

Kapolsek Kuala Behe  Hadiri Sosialisasi Verifikasi Tenaga Kerja di Perusahaan PT. Kusuma Mentari Makmur dan PT. Agro Plalindo, PT. Pertiwi Agro Sejahtera

Polri

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin, Pimpin Apel Pagi Rutin Perdana
error: Content is protected !!