Home / Polri

Senin, 28 Mei 2018 - 19:20 WIB

Safari Ramadhan, Kapolsek Menjalin Ajak Warga Menjaga Kerukunan Beragama

MENJALIN, LANDAKNEWS – Kapolsek Menjalin, IPTU. Teguh Pambudi melakukan Safari Ramadhan keliling sekaligus buka puasa bersama dirumah kediaman Dalhar di Dusun Sungai Bandung Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Senin (28/08).

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini Kapolsek Menjalin mengajak 4 (empat) orang anggotanya bersama Danramil Menjalin Kapten Inf Sudiweko, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus Masjid Nurul Yaqin dan puluhan warga setempat.

Dalam Kegiatan tersebut Teguh Pambudi menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas menunggu hingga waktu berbuka puasa dan di lanjutkan sholat magrib berjama’ah di surau Al-Hidayah yang terletak tidak jauh dari kediaman Dalhar.

Baca juga  Warga Dukung Polisi Cegah Pungli

“Sebagai umat beragama muslim dengan jumlah minoritas yang ada di Kecamatan Menjalin, kita harus dapat menjaga kerukunan dan toleransi beragama di lingkungan kita agar terciptanya situasi yang aman, rukun dan damai, ” kata Teguh

Tuan rumah Dalhar mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepada Pihak Kepolisian, Danramil Menjalin dan seluruh warga setempat yang ikut dalam acara buka puasa bersama tersebut di rumah kediamannya.

Baca juga  Personil Polsek Mandor Melakukan Pelayanan Pengamanan Ibadah di Gereja

“Terima kasih yang tidak terhingga atas kunjungan bapak-bapak dirumah kami, ” kata Dalhar yang juga sebagai Ketua Pengurus Masjid Nurul Yaqin Menjalin.

Kapolsek menambahkan, kegiatan pelayanan masyarakat yang dilakukan Polsek Menjalin dalam Safari Ramadhan merupakan bentuk silaturahmi dan kedekatan antara petugas Kepolisian dengan masyarakat.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Polisi Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Padang Pio

Polri

Bhabinkamtibmas Minta Sinergitas warga Kayuara Untuk Jaga Kamtibmas

Polri

Disela Kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas Ini Beri Himbauan Stop Pungli

Polri

Burhan Perintahkan Personilnya untuk Monitor Penyaluran Beras Bantuan dari Pemerintah

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Perayaan Malam Pergantian Tahun Di Sebadu

Polri

Puskesmas Ngabang Lakukan Pendataan Keluarga Sehat

Polri

Kanit Reskrim Monitoring Harga Gas Elpiji 3Kg di Kuala Behe
error: Content is protected !!