Tingkatkan Kinerja, Polsek Menyuke Lakukan Rapat Kinerja

oleh

DARIT, LANDAKNEWS – Polsek Menyuke Polres Landak melakukan Analisa dan Evaluasi (ANEV) Kinerja, dan rapat staf dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, Senin (06/04/2018), di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polsek Menyuke.

Pelaksanakan kegiatan ANEV Kinerja ini merupakan satu program Polsek Menyuke untuk mengetahui pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan sekaligus Evaluasi terhadap program kerja yang belum terlaksana.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Menyuke IPTU. R. Dolok Saribu yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Menyuke. Dalam arahannya Kapolsek Menyuke menekankan kepada personil agar menjalin kerjasama dan meningkatkan disiplin serta berlomba untuk berprestasi melalui pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat yang Promoter.

“Beberapa program kerja Polri salah satunya Program Quick Wins. Program tersebut merupakan program unggulan, dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat memberi rasa aman melalui Harkamtibmas, ” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan dengan adanya Rapat Kerja yang rutin kita laksanakan ini, kedepanya semua kekurangan serta kendala yang dihadapi dapat diminimalisir, artinya apabila ada kendala untuk segera diselesaikan, apabila ada kekuarangan untuk segera dibenahi dan apabila ada kesalahan jangan sampai diulangi dengan kesalahan yang sama.

Selanjutnya disampaikan pula bahwa tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 sedang berjalan, karena itu ditekankan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke untuk selalu memberi himbauan kepada Toga, Tomas,Toda serta seluruh masyarakat agar menjaga pelaksanaan Pemilukada yang aman dan tertib.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *