Warga Transmigrasi Sanggau Pilih Karolin-Gidot Karena Dianggap Mampu Lanjutkan Pembangunan di Kalbar

oleh

SANGGAU, LANDAKNEWS – Tokoh masyarakat Jawa Kabupaten Sanggau, Karnadi yang tinggal di Desa Tunggal Bhakti (Trans Seringkong) Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, mengungkapkan alasan, mengapa pada Pilkada Kalbar 27 Juni nanti, harus memilih pasangan nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Selain program kerjanya, pasangan Karolin-Gidot juga sangat konsen terhadap stabilitas keamanan. Merekapun berkomitmen untuk membangun Kalbar Hebat demi semua suku bangsa yang ada di daerah ini,” kata Karnadi, saat menghadiri Kampanye Dialogis pasangan Karolin-Gidot yang dihadiri Ketua Tim Kampanyenya, Cornelis.

Karnadi juga menyebutkan, jika apa yang ada dalam program kerja serta karakter kepemimpinan pasangan Karolin-Gidot yang pernah datang dan bersilaturahmi dengan warga di daerah itu, sama dengan apa yang dilakukan Cornelis-Christiandy, selama sepuluh tahun memimpin Kalbar.

“Pada Saat Bapak Cornelis menjadi Gubernur Kalimantan Barat, bahwa keamanan menjadi kenyamanan untuk kita semuanya. Itu tidak bisa kita ingkari. Makanya, Mbak Karolin biar melanjutkan perjuangan Bapak Cornelis untuk memimpin Kalbar.” lanjut Karnadi di hadapan ratusan warga, dengan logat Jawanya.

Karnadi menambahkan dalam pemilihan Gubernur periode lalu, Desa Tunggal Bhakti juga memenangkan pasangan Cornelis-Christiandy Sanjaya mencapai 97 persen, sehingga pada pilgub nanti, dirinya bersama warga transmigrasi di wilayah ini, menargetkan kemenangan multak untuk pasangan Karolin-Gidot.

“Kalo dulu pak Cornelis dan Christiandy 97 persen. Nah untuk mbak Karolin ini kita targetkan 100 persen,” pungkas Karnadi.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *