Abdul Muthalib, Kalbar Butuh Pemimpin Berani dan Punya Terobosan

oleh

Mantan wakil Wali Kota Singkawang, Abdul Muthalib menyatakan, Kalbar saat ini membutuhkan seorang pemimpin yang berani dan punya terobosan seperti yang dimiliki oleh Cagub dan cawagub Kalbar, nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan. (istimewa)

PONTIANAK, LANDAKNEWS – Mantan wakil Wali Kota Singkawang, Abdul Muthalib menyatakan, Kalbar saat ini membutuhkan seorang pemimpin yang berani dan punya terobosan seperti yang dimiliki oleh Cagub dan cawagub Kalbar, nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan.

“Masyarakat Singkawang sudah merindukan pemimpin Kalbar yang bisa menyatukan semua golongan, agama, dan suku, seperti Miji-Norsan,” katanya di Singkawang, Minggu.

Sosok tersebut diakui Abdul tertuju pada Sutarmidji. “Buktinya Sutarmidji bisa menyatukan masyarakat multi etnis dan agama di Kota Pontianak,” kata tokoh Madura Kota Singkawang tersebut.

Dia juga mengatakan Kalbar, saat ini membutuhkan pemimpin yang mempunyai keberanian dan terobosan untuk mempercepat pembangunan di Kalbar.

“Agar Kalbar lebih maju diperlukan pemimpin yang mempunyai terobosan dan keberanian. Saya yakin dialah Sutarmidji,” tegas Ketua PD Dewan Masjid Indonesia Kota Singkawang ini.

Dalam sambutannya, Abdul mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memilih dan memenangkan Midji-Norsan.

“Inilah pemimpin yang sudah kita tunggu-tunggu selama 10 tahun. Mari kita menangkan Midji Norsan,” ajaknya pada masyarakat.

Abdul juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 27 Juni dengan menggunakan hak pilihnya.

“MUI sudah memberikan fatwa haram terhadap golput. Mari gunakan hak pilih kita, jangan golput,” ujarnya.

Abdul dan masyarakat Singkawang berharap Midji-Norsan bisa menang di Pilkada 2018, pada 27 Juni mendatang. “Kami sebagai masyarakat Singkawang berharap dan mendoakan Midji-Norsan agar menang di Pilkada 27 Juni 2018,” ujarnya dengan diaminkan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Cagub Kalbar, nomor urut tiga, Sutarmidji menyatakan, dirinya diundang ke acara ini untuk bersilaturahim dengan masyarakat sekaligus buka bersama dengan masyarakat Singkawang.

Sumber: Antara Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *