Anggota Polsek Kuala Behe Tadarusan Alqur’ an Bersama Warga di Masjid Nurul Iman Kuala Behe

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Seluruh umat muslim berlomba-lomba mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain melakukan ibadah sholat lima waktu, membaca Alqur’ an juga bisa mendatangkan berkah dan manfaat,baik bagi yang membacanya maupun yang mendengarkannya.

Seperti halnya dengan yang dilakukan oleh Bripka Romi Susanto yang setiap saat selalu menyempatkan dirinya untuk bertadarrus bersama dengan anak-anak di Masjid Nurul Iman Kuala Behe, Senin (28/05/18), malam.

Ps.Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka. Romi Susanto, mengatakan embaca Alqur’an menjadi pedoman hidup kearah yang lebih baik untuk mendapatkan rahmat dan kebaikan dari Allah SWT.

“Apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, alangkah ruginya kita selaku umat muslim jika tidak dimanfaatkan untuk membaca Alqur’an, karena kita tidak tahu apakah kita masih diberi umur yang panjang agar dapat bertemu lagi bulan ramadhan tahun depan, untuk itu mari kita gunakan setiap waktu luang untuk bertadarrus di bulan ramadhan ini, “ ungkap Kanit Binmas.

Sementara itu, Kapolsek Kuala Behe IPDA. Supardi membenarkan selama bulan suci Ramadhan ini personil Polsek melakukan Tadarusan, kegiatan ini dilakukan setelah pelaksanaan solat Tarawih dengan tujuan meningkatkan Iman dan Taqwa juga meningkatkan silaturahmi Polri dengan Masyarakat.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *