Pilih Yang Menang, Warga Singkawang Tengah Siap Coblos Karolin-Gidot

oleh

SINGKAWANG,  LANDAKNEWS- Calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, menjadi pilihan bagi masyarakat Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, untuk dipilih dalam Pilgub Kalbar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Pilih nomor dua pilih yang menang,” ujar Pendi, salah satu warga Kelurahan Roban, belum lama ini.

Memilih paslon nomor urut dua, karena Pendi menilai hanya Karolin-Gidot pasangan yang paling layak memimpin Provinsi Kalbar lima tahun kedepan.

Karolin, kata Pendi, punya banyak pengalaman dan prestasi, baik sebagai Bupati Landak maupun saat menjadi anggota DPR RI dua periode. Demikian pula wakilnya, Suryadman Gidot.

“Ibu Karolin kan sudah dua periode di DPR RI, jadi kan sudah punya pengalaman. Pak Gidot dua periode juga jadi Bupati Bengkayang” ucapnya.

Pendi berharap pasangan Karolin-Gidot terpilih dalam Pilgub Kalbar 2018. Ia pun menaruh harapan, apabila terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur nantinya, Karolin-Gidot bisa melanjutkan pembangunan Kalbar yang telah dilakukan oleh Cornelis dan Christiandy Sanjaya selama dua periode, agar Kalbar semakin maju.

“Mudah-mudahan kalau duduk, (saya) titip amanah, majukan Kalbar kita ini. (Kalbar) aman dan nyaman,” tukasnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor : One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *