Polsek Sengah Temila Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon Nomor Urut 2

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Polsek Sengah Temila melaksanakan pengamanan kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut 2 Karolin-Gidot di Desa Sidas Kecamatam  Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (28/05/2018), pukul 15.30 WIB.

Dalam kampanye dialogis yang berjalan singkat tersebut, tidak dihadiri Paslon Karolin-Gidot.
Namun diwakili oleh Juru Kampanye yakni Ketua DPD PDIP Kalbar Cornelis dan Ny. Frederika Cornelis selaku Penasehat Tim Kampanye.

Kegiatan Kampanye ini dihadiri sekitar 500 orang yang tergabung dalam Tim Kemenangan Paslon Karolin-Gidot.

Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto terjun langsung untuk pengamanan.  Ia menuturkan, pelaksanaan kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Karena aturan kampanye saat ini tidak seperti dimasa yang lalu, dengan melibatkan jumlah masa yang banyak dan melakukan pawai. Sehingga kita lebih tenang dalam pengamanan, dan semua berjalan degan lancar,” ucap Kapolsek pada Senin (28/05/2018).

Disampaikannya lagi, dalam kampanye dialogis tersebut, juru Kampanye menyampaikan Visi dan Misi Paslon.

Kemudian mengingat kepada warga tanggal pencoblosan, serta mengajak tim kemenangan untuk bersama-sama sukseskan Pilkada 2018.

Diakui Kapolsek Sujiyanto, dengan hadirnya petugas Kepolisian dalam melakukan pengamanan kampanye dialogis. Arus Lalu lintas di sekitar lokasi juga berjalan lancar.

Kegiatan kampanye di Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila ini selesai sekitar pukul 18.30 WIB.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *