Kali Kedua Polsek Mempawah Hulu Pasang Banner Pilkada Damai di Sompak

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Rabu (30/5) untuk kedua kalinya polsek mempawah hulu berkampanye dengan Memasang Banner pilkada damai di pasar sompak, namun saat ini berbeda karena pemasangan benner berada di rumah seorang warga sompak.

Bripka. Agus wiyanto lah anggota polsek yang diperintahkan Kapolsek untuk memasang benner tersebut karena dia merupakan warga desa sompak kecamatan sompak.

Bripka. Agus langsung berangkat ke Sompak untuk memasang benner, setelah sampai di Sompak Agus langsung melakukan memasang benner, dengan berkoordinasi dengan pemilik ruko dan RT setempat diberilah ijin oleh pemilik ruko Mikael untuk memasang benner Pilkada damai bukan ditanah kosong tetapi di ruko miliknya.

“Pemasangan benner ini memang sengaja saja saya suruh di lantai dua ruko saya karena biar masyarakat dapat dengan jelas melihat dan membacanya karena kalau di pasang di tanah kosong dapat menutupi warung masayarakat ” kata Mikael

“Dengan dipasangnya Benner ini saya berharap masyarakat dapat membaca secara langsung dan terciptalah pilkada 2018 yang aman, tertip dan damai seperti harapan kita bersama” tambah Bripka. Agus Wiyanto.

Penulis: Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *