Menjelang Lebaran,  Polisi  Cek Harga Sembako

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto bersama dua anggota unit Sabhara Bripka. Suparno dan Brigpol. Samada secara random mengecek harga Sembako di Kecamatan Sengah Temila.

Ada dua toko Sembako dikunjungi di Desa Pahauman dan Desa Paloan Kecamatan Sengah, Rabu (30/05/2018), siang.

Dari hasil pantuan dilapangan untuk wilayah  Kecamatan Sengah Temila jelang lebaran kebutuhan Sembako naik. Untuk harga beras yang biasanya per kilogram dengan harga Rp 10.000, menjadi Rp. 11.000, untuk gula yang tadinya per kilogram dengan harga Rp 14.000, menjadi Rp 16.000, dan untuk harga gas 3kg dengan harga Rp 20.000 menjadi Rp 23.000.

“Kami terus pantau untuk harga sembako di Kecamatan Sengah Temila supaya Jangan sampai ada pihak-pihak yang menggunakan kesempatan untuk menimbun dan menjual saat lebaran nanti dengan harga yang sangat mahal, ” terang Kapolsek.

Secara umum hasil pantauan Polsek Sengah Temila harga masih tidak begitu signifikan naiknya dan pasokan Sembako masih berjalan normal.

Untuk itu Polsek Sengah Temila menghimbau kepada pelaku usaha untuk berjualan seperti biasanya dan wajar. Masyarakatpun bisa menginformasikan kepada Polsek Sengah Temila bila ada kelangkaan Sembako dan melonjaknya harga Sembako.

Penulis : Simson
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *