Polsek Meranti Hadiri Kegiatan KKR di  GPPIK Desa Kelampai Setolo

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS –  Selasa (29/8/2018), sekira pukul.20.0 wib. Mewakili Kapolsek Meranti Ka. SPK Regu 1 Polsek Meranti Bripka. Ryan Sukma Putra bersama satu orang anggotanya menghadiri Kegiatan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) di Dsn Kelampai, Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti.

Dengan Tema : “KESEMBUHAN ILAHI” yang dipimpin oleh PS. Jeremi Evan Yohanes,  S. Th, dengan dihadiri kurang lebih 200 jemaat.

Kades Kelampai Setolo Oktavianus dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih dan mendukung terselenggaranya kegiatan KKR ini.

“Semoga dengan diadakannya KKR di desa Kelampai Setolo ini,  masyarakat dapat memperkuat iman rohaninya dan tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama umat beragama,  ” ujar Oktavianus.

Kebaktian Kebangunan Rohani adalah Kegiatan ibadah yang diselenggarakan oleh Gereja. Ibadah ini diselenggarakan untuk memperbaharui kerohanian dan iman dari jemaat Gereja tersebut.

Kapolsek Meranti yang diwakili oleh Bripka Ryan Sukma Putra dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat tetap mewaspadai adanya berita-berita tidak jelas yang dikirim sumber yang tidak jelas, dengan tidak berusaha mempostingnya kembali.

“Jangan terpengaruh dengan isu yang berkembang saat ini tentang terorisme, sara dan agama, kami pihak Kepolisian sangat berharap dukungan dari segenap elemen masyarakat yang ada untuk saling bahu membahu ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta harmonis dengan segala perbedaan yang ada, dan menjadikan terorisme ini musuh bersama, “‘ ujar Ryan.

Ryan juga menghimbau agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba dan mengajak memberantas nNorkoba.

Terakhir Bripka Ryan mengajak masyarakat  bersama sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 dan jangan terpancing isu hoax yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *