Home / Kalbar

Rabu, 30 Mei 2018 - 08:25 WIB

Ria Norsan Siap Optimalkan Subsidi Untuk Bengkayang

Ria Norsan saat di Monterado.

PONTIANAK, LANDAKNEWS – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Ria Norsan saat menghadiri kampanye dialogis serta buka puasa bersama di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, menyatakan akan mengoptimalkan subsidi di Bengkayang dan Kalimantan Barat, agar perbaikan infrastuktur jalan terutama yang menuju desa dapat merata pembangunannya.

“Jika terpilih nanti. Saya akan selalu perhatikan semua masyarakat Kalbar. Bengkayang juga pasti saya perhatikan, semua desa di Kalimantan Barat akan diperhatikan, dengan memberikan subsidi agar perbaikan infrastruktur terutama jalan dapat dibenahi,” jelas Ria Norsan.

Ria Norsan juga mengimbau kepada masyarakat Bengkayang agar tidak takut dengan intimidasi (ancaman) yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga  Perusahaan Harus Bayar THR H- 7 Lebaran

“Kalau ada yang mengancam harus coblos paslon tertentu, dan ada yang mengancam jangan datang ke TPS, maka masyarakat semua jangan takut. Karena yang mengancam itu pengecut. Kalau kita lawan, pelaku juga pasti akan takut,” jelas Ria Norsan.

Abing, warga setempat mengakui ada isu beredar kalau pilih bukan paslon yang dimaksud maka kecamatan ini tidak diperhatikan.

“Saya tegaskan jangan takut, karena buktinya juga kita memang tidak diperhatikan,” kata Abing warga setempat.

Ia memilih mendukung Sutarmidji dan Ria Norsan, karena yakin dibawah kepemimpinannya keadilan akan tercipta. “Dan Kalbar serta Bengkayang yang ada didalamnya juga akan lebih maju dan sejahtera,” jelasnya.

Baca juga  Hari Ini Kadinkes Pontianak divaksinasi Pertama Bersamaan Tenaga Kesehatan

Hal senada juga disampaikan oleh Marthius Tinjuk yang mengajak masyarakat untuk tidak takut gunakan hak pilihnya memilih Sutarmidji dan Ria Norsan.

“Kita harus bersatu untuk gunakan hak pilih serta mencoblos nomor urut tiga, Midji-Norsan pada tanggal 27 Juni 2018,” tegas Marthius.

Sumber: Antara Kalbar

Share :

Baca Juga

Kalbar

Antisipasi Karhutla, Polisi “Belajar” Cara Padamkan Api

Kalbar

Rasa Takut, Mendorong Karolin Dan Pomprov Kalbar Gencar Usulkan Pembangunan Jembatan Pak Kasih Tayan

Kalbar

Warga Transmigran Sintang Bertekad Menangkan Karolin-Gidot

Kalbar

Sutarmidji Tegaskan Pentingnya Berinovasi Tekan Inflasi

Kalbar

Bupati Rupinus Sambangi KPK

Kalbar

Tujuh Kabupaten/Kota Kalbar Mendapat Opini WTP

Kalbar

Karolin Bagikan Tips Bagi Perumpuan Ingin Masuk Dunia Politik

Kalbar

Dua Abad Lebih Perjalanan Mufti Syekh Haji Muhammad Ali Al-Fathani di Kerajaan Mempawah dan Kesultanan Pontianak
error: Content is protected !!