Sederetan Polwan Cantik Tampil Memukau Diacara Ultah PWKI

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kecamatan Jelimpo telah melantik dan pengukuhkan para pengurusnya di Gereja PPIK Jelimpo pada Selasa pagi (29/05) sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun PWKI Kabupaten Landak untuk yang pertama kali.

PWKI yang baru genap berusia setahun ini merupakan wadah bagi wanita wanita kristiani dalam berkarya, bertukar informasi dan mengikat nilai nilai Kristiani dalam setiap jiwa umat Kristen.

Kegiatan dihadiri Kasi Bimas Kristen Kemenag Landak, Kasat Binmas Polres Landak, Ketua PWKI Pontianak, Sanggau dan Bengkayang serta para pengurus PWKI dan anggota lainnya.

Sebelum memulai Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWKI Jelimpo kegiatan didahului dengan Ibadah yang berisi Pujian, Doa, Kesaksian dan Persembahan. Suasana religius sangat terasa digedung Gereja PPIK yang dipadati sekitar 350 pengunjung ini.

Ibadah semakin khidmat dan menarik tatkala sederetan Ibu Polwan Cantik dan Pak Polisi dari Polres Landak melantunkan kord pujian dengan judul ” Hati Sebagai Hamba “.

” Kami sangat mengapresiasi kedatangan mbak mbak Polwan dalam acara kami, walaupun ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri datang ke gereja ini dalam rangka pelayanan kepada Tuhan, ” tutur dr. Arianto War Kasi Bimas Kristen Kemenag Landak.

Usai pelantikan dan pengukuhan pengurus PWKI, acara dilanjutkan perayaan Hari Ulang Tahun PWKI Landak untuk pertama kalinya.

” Dalam peringatan HUT PWKI yang pertama ini kita patut bersyukur pada Tuhan dan kita semua berharap semoga PWKI semakin berkembang membangun Kabupaten Landak khususnya kaum wanita kristiani ” terang Pdt. Dimi Andui selaku Ketua PWKI Kabupaten Landak.

Sementara itu, diantara deretan tampilan Polwan cantik, tampak Kasat Binmas Polres Landak AKP Shandy WGS yang juga menjadi bagian dari peserta penyanyi kord.

“kehadiran kami disini, di Gereja PPIK ini adalah sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, dan pada kesempatan ini sekaligus bentuk pendekatan kami terhadap tuhan, semoga tuhan memberkati kita semua.” tutur Shandy saat ditemui seusai kegiatan.

Penulis : Bayu
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *