Kapolsek Menyuke Hadiri Konferensi Cabang PGRI Banyuke Hulu

oleh

DARIT, LANDAKNEWS – Konferensi Kerja Cabang PGRI Banyuke Hulu Masa Bakti II Tahun 2016 – 2020 dengan tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif PGRI Dalam Meningkatkan Dispilin Dan Etos Kerja Untuk Pendidikan Bermutu”, bertempat di Gedung SMA Negeri 1 Dusun Sene Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus PGRI Kabupaten Landak yang diwakilkan Bapak Marsianus, Ketua Cabang PGRI Kecamatan Banyuke Hulu, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu beserta anggota, Danramil Menyuke di wakilkan Serda Ruan, Kepala UPT Menyuke Bapak Sapor, Kepala Sekolah SeKecamatan Banyuke Hulu dan perwakilan guru seKecamatan Banyuke Hulu.

Sambutan mewakili Ketua PGRI Kabupaten Landak Marsianus mengharapakan kepada bapak dan ibu tetap selalu bekerja sama dan tidak ada jurang pemisah bagi kita semua, mari kita semua kita tunjukan kekompakan kita untuk membesarkan PGRI ini dan untuk kemajuan bangsa kita di perlukan guru yang sangat bermutu dan dapat meningkatkan pendidikan yang di Kabupaten LandakLandak .

Sementara sambutan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Banyuke Hulu Adusius,  mengatakan perlunya revisi tentang penyusunan pengurus cabang Kecamatan Banyuke Hulu, dikarenakan ada yang sudah pensiun dan pindah tempat tugas, perlunya diakomodir dan koordinasi agar kami dapat menyampaikan ke tingkat Kabupaten, pada hari ini menjadi buah untuk kita simak dan kita catat bersama untuk pengurus PGRI Kecamatan Banyuke Hulu, imbuhnya.

Diakhir kegiatan Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu mengajak bapak-ibu tetap bersemangat mencerdaskan anak bangsa ini, tanpa seorang guru kami tidak akan berdiri di depan ini, saya dari Kepolisian mengajak bapak-ibu tetap semangat dalam mencerdaskan anak didik, kami dari Kepolisian selalu mengajak bapak ibu guru selalu membangun komunikasi yang baik, mengajak untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan damai.

“Sebentar lagi kita kan pesta demokrasi yaitu pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018, mari kita menhjaga Pilkada ini tetap aman dan damai tanpa isu sara, hidup rukun dalam keberagaman dan junjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, serta tidak mudah terpropokasi berita yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya,” pesan Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *