Coblos Nomor Dua, Pemuda di Kubu Raya Nilai Kalbar Butuh Sosok Muda dan Enerjik

oleh

KUBU RAYA,  LANDAKNEWS- Puluhan pemuda dari berbagai wilayah di Kabupaten Kubu Raya, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, Kamis (31/5/2018) sore, di Warkop Basecamp, Jalan Trans Kalimantan.

Deklarasi para pemuda ini mengatasnamakan Solidaritas Pendukung Karolin untuk Kalbar (Songkok) Chapter Kabupaten Kubu Raya.

Pernyataan pemuda Kabupaten Kubu Raya mendukung dan siap memenangkan paslon Karolin-Gidot atas kesadaran bersama. Para pemuda sadar, sudah saatnya generasi muda yang enerjik, kaya dengan pengalaman dan berprestasi memimpin Kalimantan Barat untuk lima tahun kedepan.

“Tidak ada alasan bagi pemuda Kalbar hari ini tidak mendukung Ibu Karolin. Karena kita ketahui bersama, bahwa Ibu Karolin ini merupakan salah satu refresentasi dari lahirnya suatu generasi muda Kalbar dan track recordnya juga tidak di ragukan lagi,” tegas Yasin, Koordinator Songkok Kuburaya, Kamis (31/5/2018).

Selain deklarasi, Songkok juga mensosialisasikan paslon nomor urut dua dengan membagikan selebaran profil, visi, misi, dan kalendar bergambar Karolin-Gidot, kepada pengguna jalan di Jalan Trans Kalimantan.

Pemuda yang terdiri dari laki-laki bersongkok dan perempuan berkerudung ini, juga membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang bersiap untuk berbuka puasa.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *