Jalin Tali Asih, Kapolsek Mandor Datangi Yayasan Yara Airo

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS– Kamis (31/5) setelah pelaksanaan apel pagi Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin berserta anggotanya mendatangi salah satu yayasan yang ada di Kecamatan Mandor yaitu Yayasan Yara Airo, di Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kedatangannya di Yayasan tersebut disambut baik oleh pembina yayasan yaitu Budi Hartanto dan berberapa orang anak yang tinggal diyayasan tersebut. Kapolsek menjelaskan tujuan kedatanganya berserta personilnya untuk menjalin tali silahturahmi serta memberikan sedikit bingkisan berupa sembako pada anak anak yang ada di yayasan tersebut.

“Saya mengajak personil saya untuk menyisihkan sebagian rejekinya dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, ini bukan pencitraan tetapi ini merupakan rasa kepedulian terhadap sesama guna memupuk tali silahturahmi dan persaudaraan,” tutur Kapolsek.

Ia berharap dengan apa yang diberikan dapat bermanfaat buat anak anak yang ada diyayasan yara airo ini, karena anak-anak ini merupakan generasi penerus bangsa yang perlu mendapatkan perhatian bersama.

“Semoga saudara-saudara kita yang mampu, dapat terketuk hati nya agar dapat membantu sesamanya yang benar benar membutuhkan uluran tangan kita.” Tambah Anuar, seraya menambahkan, jangan nilai dari barangnya namun dari ketulusan dan keikhlasan hati, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat.

Sementara itu, Budi Hartanto selaku pembina yayasan mengatakan ada 17 anak dari berbagai daerah yang tinggal dan bersekolah di yayasan ini, dan selaku pembina dirinya mengucapkan banyak terima kasih pada Kapolsek Mandor dan jajarannya, yang telah datang mengunjungi yayasan.

“Saya atas nama pembina dan anak di yayasan Yara Airo ini mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek serta anggotanya yang mana telah datang dan memberikan bantuan pada anak anak yang ada diyayasan,” kata Budi.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *