Kapolsek Mandor Hadiri Pelantikan Hasil Penjaringan Perangkat Desa Ngarak

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kamis (31/5), siang Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Sarifudin menghadiri pelantikan hasil penjaringan perangkat desa Ngarak Kecamatan Mandor untuk memberikan himbauan dan arahan kepada yang dilantik agar membantu tugas kades desa ngarak supaya desa ngarak lebih maju lagi

“Perangkat desa terpilih harus menaati hukum yang berlaku, serta konsekwen dengan sumpah janji yang dibacakan bersama sama dengan kades Ngarak. Saudara saudari yang telah dilantik agar betul betul menjalankan amanah warga desa ngarak, dengan jiwa pengabdian yang terbaik untuk memajukan desa ngarak. Siapa lagi yang akan memajukan desa nya kalau bukan semua elemen masyarakat desa ngarak termasuk perangkat desa dan lapisan masyarakat,” jelas kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya saat ini gencar melakukan penggalangan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan lingkungan, terutama dalam menjelang idul fitri dan Pilkada 27 Juni 2018.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Desa Ngarak Ramsia banyak mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Mandor beserta anggotanya yang telah menghadiri acara kegiatan pelantikan perangkat desa ngarak yang baru, serta memberikan pengarahan serta masukan agar perangkat desa kami yang baru bisa berkerja lebih baik lagi demi kemajuan desa ngarak,” ujar Ramsia.

Penulis : Alamsyah
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *