Home / Polri

Kamis, 31 Mei 2018 - 16:28 WIB

Kasat Binmas Anjangsana Dengan Masyarakat

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Kasat Binmas Polres Landak AKP Sandhy W.G Suawa, di dampingi Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto melaksanakan kegiatan anjangsana dengan tokoh masyarakat Desa Pahauman di Aula Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Kamis (31/05/2018).

Anjangsana Kasat Binmas Polres Landak dalam rangka silaturahmi Kamtibmas disambut baik Camat Sengah Temila Ursus, dan masyarakat Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

“Dengan adanya pendekatan terhadap tokoh masyarakat ataupun tokoh agama dan ulama seperti ini diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Sengah Temila, ” katanya.

Baca juga  Sambang Desa,Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaan

Silaturahmi Kasat Binmas Polres Landak di desa Pahauman, secara langsung mendengarkan permasalahan yang terjadi dari para tokoh, gejolak apa yang tengah terjadi di masyarakat sehingga kemudian dapat dicarikan pemecahan setiap permasalahan yang terjadi.

“Dengan adanya keberagaman yang kita miliki di negeri Indonesia ini jangan sampai ada perpecahan diantara sesama, kita tetap harus jaga NKRI tetap jaya,” pintanya.

Baca juga  Kapolsek Mandor Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis

Kasat Binmas Polres Landak mengajak ayo bijak gunakan media sosial, dan stop sebar berita Hhoax, serta ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2018.

Penulis : Andre Eka
Perdana Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Karolin Jadi Nara Sumber FGD DI Landak

Polri

Patroli Ke Pengusaha Mebel, Wakapolsek Ngabang Memberi Himbauan Kamtibmas

Polri

Kapolsek Menyuke Sambangi Pengusaha Mebel

Polri

Cegah Tindak Kejahatan Polisi Tingkatkan Patroli Di Pasar

Polri

Kapolsek  Mandor Terjun Langsung Latih Paskibra

Polri

Polsek Sebangki Sosialisasi Himbau Warga Jangan Mudik

Polri

Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Malam dan Sampaikan Maklumat Kapolri

Polri

Kapolsek Hadiri Pleno PPK Kecamatan Mandor
error: Content is protected !!