MI Nurul Islam Ngabang Gelar Aksi Penggalangan Dana

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Kamis (31/5) sekitar pukul 15.30 wib sore tadi telah dimulai Aksi Penggalangan Dana oleh persekolahan MI (Madrasah Ibtidaiyah) Nurul Islam Ngabang berlokasi di Area sekitar Jalan Tugu Geram Dusun Hilir Tengah 1 Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Kegiatan dilakukan sekitar  25 orang yaitu meliputi seluruh Dewan Guru MI Nurul Islam Ngabang dan perwakilan murid sekolah MI Nurul Islam, penggalangan dana tersebut dikumpulkan akan disalurkan untuk santunan bagi kaum Dhu’afa.

Menurut Kepala sekolah. MI Nurul Islam Deni Supriyanto, hasil pengumpulan donasi setelah melalui penghitungan akan disalurkan kepada kaum dhu’afa yang berada disekitar sekolah maupun lingkungan terdekat.

Supriyanto mengakui kegiatan penggalangan dana untuk kaum Dhu’afa yang diselenggarakan MI Nurul Islam Ngabang ini memiliki strukrur kepanitiaan.

“Aksi ini sengaja kami terlibatkan selain seluruh dewan guru MI Nurul Islam juga siswa siswi, tujuannya adalah untuk mengajarkan siswa siswi agar peka terhadap lingkungan dan melatihnya agar selalu berbuat baik dan berjiwa sosiaal” ucap Suprayitno.

Selama aksi berlangsung, pihak Polsek Ngabang memberikan tenaga pengamanan dalam mendukung kegiatan dimaksud.

“Kalau menyangkut masalah sosial kita akan bantu, kita juga punya rasa seperti mereka” ujar Kapolsek Ngabang saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *