Pembinaan Kampung KB, Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Jadi Narasumber

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Bripka. Junaidi Atos menjadi narasumber pada kegiatan pembinaan kampung Keluarga Berencana (KB) di Kampung Padagi Dusun Ampar Pancur Desa Kumpang Tengah Kecamatan Sebangki pada Kamis (31/05/2018) sore.

Kegiatan pembinaan Kampung KB, di hadiri Kabid Pengendalian Pendudukan Kabupaten Landak TM Sinaga dari BKKBN, Kepala Desa Kumpang Tengah Martius, Ketua PPL Desa Kumpang Tengah Siburian, Ketua PPK dan anggota Desa Kumpang Tengah berikut warga masyarakat kampung Padagi Dusun Ampar Pancur Desa Kumpang Tengah.

Dalam kegiatan pembinaan kampung KB yang di laksanakan di kampung Padagi tersebut, Bhabinkamtibmas sebagai narasumber tentang pemberdayaan perempuan dan anak, penghapusan KDRT, siskamling dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan keluarga dilanjutkan dengan pengarahan oleh tim dan narasumber lainnya.

Kemudian kegiatan pembinaan kampung KB tersebut dilanjutkan dengan nonton bareng bersama tim dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut film tentang Kampung Keluarga Berencana (KB) yang sudah berjalan dan acara nonton bareng ini berakhir pada pukul 19.00 wib.

Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono melalui Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Bripka Junaidi Atos mengatakan bahwa ini adalah kegiatan lanjutan yang sebelumnya sudah dilaksanakan, dan sesuai dengan surat undangan untuk Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah diminta untuk menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Penulis : Deo H. Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *