Tak Kenal Waktu Dan Lelah Bhabinkamtibmas Terus Berkerja Layani Masyarakat

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kamis (30/5), malam Bhabinkamtibmas Bripka. Hardiansyah menghadiri pertemuan masyarakat digedung balai desa kayuara untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat desa binaannya.

Hal inilah yang selalu ditingkatkan oleh bhabinkamtibmas polsek mandor tanpa lelah dan tanpa mengenal waktu, selalu melayani masyarakat kecamatan mandor dalam berbagai macam hal menghadapai permasalah, bhabinkamtibmas tetap mengawal warga nya untuk menuntaskan permasalahan.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin juga mengatakan bahwa bhabinkamtibmas Polsek Mandor saat ini gencar melakukan penggalangan kepada masyarakat agar berhati hati dalam menjelang Pilkada dan Teror Bom yang melandan Indonesia agar masyarakat dan aparat desa harus tanggap mau meliat sekeliling.

“Jikalau ada warga asing atau tamu asing yang datang didesa desa yang ada di Kecamatan Mandor, agar masyarakat dan tokoh masyarakat tidak mudah terpancing isu isu negatif yang dapat memecah belah persatuan bangsa juga bhabinkamtibmas melakukan segala hal terutama tentang himbawan karhutla,” katanya.

Kapolsek juga mengakui, Bhabinkamtibmasnya  selalu ada buat masyarakat desa binaannya memberikan penggalangan, himbawan, penerapan penyampaian hukum agar sampai dimasyarakat dan masyarakat bisa tahu tentang hukum yang berlaku dinegara kesatuan indonesia dan bisa menerapkan nya untuk kehidupan sehari hari.

Kapolsek beharap dengan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini, warga desa dapat dibantu dalam segala hal permasalahan warga nya bisa diketahui dan dibantu.

Penulis : Alamsyah, Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *