TNI/POLRI Bersama Perangkat Desa Ciptakan Kamtibmas

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Brigadir. Anuar Sadat dan Bripka. M.Harmoko berkerja sama dengan Babinsa Koramil Serimbu Serka Hamit dan Perangkat Desa bersama-sama melakukan pembinaan terhadap anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Permit, Dusun Entobo, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kamis (31/05/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan agar mempunyai satu persepsi dan cara bertindak yang sama saat terjadi ganguan keamanan saat pemilu berlangsung, dengan harapan Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan barat 2018 Khususnya di Desa Permit Dusun Entobo berjalan dengan lancar dan damai.

Brigadir Anuar Sadat Bhabinkamtibmas mengatakan, untuk bersama-sama mejaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan kita, serta dihimbau kepada masyarakat untuk tidak langsung percaya terhadap berita hoax yang lagi maraknya di Medsos yang mana berita seperti itu belum tentu kebenaranya, semua bertujuan agar masyarakat kita mudah untuk diadu domba dan dipecah belah.

“Segera informasikan kepada Polsek Kuala Behe jika ada ganguan Kamtibmas, agar segera kami tindak lanjuti,“ ujar Brigadir Anuar Sadat. Semoga kemanan lingkungan di Desa Permit dapat kita jaga bersama-sama demi terciptanya lingkungan yang tertib, rukun dan saling tolerasi antara warga satu dengan warga yang lainya, “ harap Brigadir Anuar Sadat.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *