Home / Kalbar

Jumat, 1 Juni 2018 - 01:34 WIB

Kampanye Dialogis Midji-Norsan di Ngabang, Diundur

NGABANG,  LANDAKNEWS– Ketua Tim Sukses Midji-Norsan Kabupaten Landak Adrianus Asia Sidot mengatakan semula jadwal kampanye dialogis Midji-Norsan di Ngabang direncanakan pada tanggal 1 Juni 2018.

Namun,  dikarenakan Ria Norsan dipanggil mendadak di DPP Golkar,  kampanye yang direncanakan akan dihadiri 500 peserta terpaksa ditunda.

“Setelah mendapat berita dari pak Ria Norsan mendadak dapat panggilan Ketua Umum DPP Golkar.  Ada masalah urgen yang mau dibicarakan ditingkat pusat. Sore tadi beliau berangkat ke Jakarta.  Maka acara kampanye dialogis dan buka puasa bersama di Ngabang kita tunda dulu, sampai beliau bisa hadir, ” kata mantan Bupati Landak dua periode ini, Kamis (31/5/18), di Ngabang.

Baca juga  Gubernur Cornelis Resmikan STIM Shanti Buana Bengkayang

Kehadira Ria Norsan sangat penting, kata Adrianus, secara pribadi pak Sutarmidji adalah kandidat calon gubernur maupun pak Ria Norsan adalah kandidat calon wakil gubernur.

“Sementara pak Sutarmidji masih didaerah pedalaman Kabupaten Sintang. Sekitar tanggal 2 beliau baru bisa keluar dari daerah Sintang, ” kata Ketua PODSI Kalbar ini.

Adrianus, menambahkan untuk menjadwalkan tanggal berapa kepastian kampanye dialogis di Ngabang? Ia akan masih berkoordinasi dengan tim.

Baca juga  Hindari Kesalahan Data, Kodam XII/Tanjungpura Lakukan Pemutakhiran dan Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran

“Kita harapkan sebelum lebaran bisa melaksanakan kampanye dialogis di Ngabang. Sementara untuk jadwal kampanye dialogis dua kecamatan yaitu Mandor, dan Meranti, bisa kita laksanakan sesuai jadwal. Sedangkan Serimbu ikut ditunda rencana awal tanggal 2 Juni, ” imbuhnya. (Rilis)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Ketua Umum Dharma Pertiwi Tinjau Tiga Sekolah Tingkat Taman Kanak-kanak di Wilayah Kalimantan Barat

Kalbar

Ini Kata Gubernur, Perempuan Jangan Takut Berpolitik

Kalbar

Pengundian Nomor Urut, Milton No 1, Karolin No 2, Dan Sutarmidji No 3

Kalbar

Karolin Hadiri Perayaan Imlek Persatuan Masyarakat Teluk Suak

Kalbar

Tanam Jagung, Siapkan Lahan Tanpa Bakar

Kalbar

Membakar Hutan Terancam Pidana

Kalbar

Pejabat Teken Kontrak Kerja

Kalbar

Kukuh Triatmaka: IPM Sanggau Terbaik se Kalbar
error: Content is protected !!