Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Jadi Khatib Pada Shalat Jum’at Berjamaah

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Untuk mengantisipasi paham Radikalisme dan Terorisme Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol. Firmansyah menjadi khatib shalat Jum’at berjamaah di mesjid Nurul Yaqin Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jum’ at (01/06).

Kapolsek Air Besar IPTU. Elfis Satria Efdi melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Firmansyah menyampaikan himbauan Kamtibmas akan bahaya laten paham Radikalisme dan Terorisme yang mengatasnamakan agama.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT dimana kita selaku masyarakat dapat hidup rukun dan damai didalam keragaman bersama kita cegah paham radikalisme jangan sampai mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, ” himbau Firmansyah.

Ketua pengurus mesjid Nurul Yaqin Serimbu Imi Harja menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Brigpol. Firmansyah yang telah menyampaikan ketika menjadi khatib yang telah mengingatkan jemaah mesjid.

” Wajib kita syukuri sekarang hidup tentram dan damai saat ini di tengah masyarakat jangan sampai terpengaruh akan bahaya laten paham radikalisme dan terorisme. ” ungkap Imi harja

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *