Ibadah Penutupan Bulan Maria

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Kamis (31/05/2018) sekira pukul 19.00 Wib, telah berlangsung pelaksanaan ibadah penutupan Bulan Maria

Acara tersebut berlangsung di Gereja Katholik St. Agustinus Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Adapun jumlah jemaat Gereja Katholik St.Agustinus Senakin yang hadir sebanyak kurang lebih 800 orang dari jemaat yang ada di wilayah Senakin Mereka hadir dilokasi dengan menggunakan berbagai macam kendaraan.

Acara tersebut berlangsung hikmat dengan tertib, Ibadah Penutupan Bulan Maria di gereja Katolik St. Agustinus Senakin di mulai dengan acara Lagu Pembukan ditambah Doa Rosario, menyalakan lilin oleh jemaat, perayaan di Gereja Katolik St. Agustinus Senakin pembacaan Khotbah Misa oleh Pastor Yosef Ekatom Ofm.Cap, serta Ritus penutup sambil menyanyikan lagu Ibadah Bunda Maria.

Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto mengatakan pelaksanaan pengamanan anggota juga melakukan pengawasan dan pemeriksaan barang bawaan dan lain sebagainya kepada umat untuk menghindari barang barang yang berbahaya seperti senjata tajam dan barang berbahaya lainnya yang dapat mengganggu jalannya kegiatan ibadah, kita terus mengantisipasi kerawanan dan mengamankan di setiap kegiatan masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan Ibadah Penutupan Bulan Maria di Gereja Katholik St. Agustinus Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak berakhir pada Pukul 20.30 Wib.

Acara tersebut juga mendapat pengamanan dari Personil Polsek Sengah Temila dan kegiatan berjalan degan aman dan lancar sampai jemaat membubarkan diri ke tempatnya masing masing.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *