Ingin Kalbar Hebat, Generasi Muda Di Mempawah Ajak Warga Pilih Karolin-Gidot

oleh

MEMPAWAH,  LANDAKNEWS – Solideritas Pendukung Karolin Untuk Kalbar (SONGKOK) Chapter Mempawah pada tanggal 1 Juni 2018 yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomot urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Karolin dan Gidot adalah sosok pemimpin yang nasionalis serta mengerti tentang Kalbar. Dalam hal ini, Kami Songkok Mempawah yakin, bahwa Karolin dan Gidot sangat tepat memimpin Kalbar lima tahun kedepan,” kata Lukman Koordinator Chapter Songkok Mempawah, di Mempawah Jum’at (1/6/2018) sore.

Menurut Lukman, sebagai komunitas yang anggotanya adalah para pemuda, Songkok Mempawah sangat menginginkan sosok muda, enerjik namun sarat pengalaman serta memahami kondisi Kalbar, seperti Karolin dan Gidot mampu meneruskan estafet kepemimpinan di daerah ini.

“Karena para generasi mudalah yang kelak akan menjadi pemegang kendali kemana arah tujuan bangsa Indonesia kedepannya, khususnya kalbar yang sebentar lagi akan menghadapi Pilkada 2018,” lanjut Lukman.

Untuk memenangkan psangan Karolin dan Gidot pada Pilkada Klabar 27 Juni 2018 nanti, Lukman dan para pemuda lainnya di Kabupaten Mempawah tidak hanya memberikan dukungan. Namuan mereka akan mensosialisasikan serta mendatangi masyarakat terlebih kaula muda di tempat kelahiran Karolin itu, untuk memahami dan menjabarkan program kerja serta visi dan misi Karolin-Gidot membangun Kalbar Hebat lima tahun kedepan.

“Memopawah ini tempat kelahiran Bu Karolin. Kami juga akan merasa bangga, apalagi Bu Karolin adalah sosok muda serta perempuan yang tangguh. Songkok Mempawah juga akan membuat berbagai kegiatan untuk lebih mengenalkan apa yang akan dibuat Karolin dan Gidot, saat diberi mandat sebagai pimpinan Kalbar nanti,” ungkap Lukman.

Deklarasi Songkok Chapter Mempawah diselenggarakan di Jl. Gusti Moh Taufik, Kecamatan Mempawah Hilir bertepat di Warung Kopi Aroma, pada kegiatan itu, para pemuda-pemudi ini juga mengadakan rangkaian kegiatan lain, seperti berbagi takjil, serta door to door membagikan selembaran profil visi misi dan kalender kepada masyarakat Kabupaten Mempawah. Hal ini mendapat respon yang positif dari masyarakat sekitar.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *