Polisi Peduli, Kepada Warga Yang Kurang Mampu

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila IPTU. Sujiyanto di dampingi oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Martina Sujiyanto beserta Bhayangkari, Jum’ at (01/06), sekitar pukul 13.00 Wib, telah melaksanakan Bakti Sosial pemberian bingkisan dalam rangka berbagi kasih di bulan suci Ramadhan, kepada Warakawuri dan masyarakat yang tidak mampu.

Adapun nama yang menerima bingkisan dari Kapolsek Sengah Temila tersebut yaitu: Ny. Mulian seorang janda alamat Dusun Ubah Desa Pahuman, Ny. Kibing, dan Ny. Ateng alamat Dusun Ubah Desa Pahuman, serta Ny. Moteng dan Ny. Bomba alamat di Dusun Petai Desa Saham Kecamatan SengahTemila Kabupaten Landak.

Adapun tali kasih itu berupa bingkisan Sembako.

Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto mengungkapkan didalam kehidupan di dunia ini, manusia ditakdirkan punya tarap hidup yang berbeda-beda, ada yang punya kemampuan dan ada juga yang tidak punya kemampuan.

“Yang jelas itulah warna kehidupan yang Allah sudah gariskan kepada manusia,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampikan pemberian tali kasih ini jangan dilihat jumlahnya tapi dilihat ketulusannya.

“Ini bukti kepedulian Polri kepada Masyarakat, Kami Polsek Sengah Temila meminta doanya mudah-mudahan Polri khususnya Polsek Sengah Temila selalu kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan doakan kami semua agar selalu dekat dengan masyarakat serta Doakan juga agar Polri Selalu Jaya dan Sejahtera,” jelas Kapolsek.

Masyarakat yang menerima bantuan yang diberikan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Sengah Temila yang telah peduli terhadapnya.

“Semoga apa yang diberikan kepada saya ini, menjadi amal ibadah bagi bapak dan ibu semua, ” ujar Ny. Kibing.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *