Polsek Sengah Temila Pasang Banner Pilkada Damai

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS– Berbagai upaya dan startegi yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila IPTU. Sujiyanto untuk mewujudkan Pilkada serentak yang damai di wilayah hukumnya terutama di Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Selain dengan memberikan himbauan pada setiap pertemuan yang dilakukannya dengan masyarakat, pihaknya juga memasang Banner atau spanduk diberberapa titik di wilayah hukum Polsek Sengah Temila pada Sabtu (02/06/2018).

“Ada berberapa banner yang telah kami pasang, yang mana banner ini berisi tentang himbauan mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilkada kalbar 2018 yang aman dan damai tanpa isu sara, Hidup rukun dalam keberagaman, serta menjunjung tinggi Kebhineka Tunggal Ika,” kata Kapolsek.

Dimana dengan adanya banner atau spanduk ini, masyarakat akan lebih mudah dan selalu ingat untuk mewujudkan Pilkada Tahun 2018 yang aman dan damai.

Kapolsek juga mengatakan masyarakat akan lebih mudah ingat dan akan selalu melihat himbauan ini. Karena apabila melintasi Mapolsek Sengah Temila pasti akan melihat banner ini. Sebab Banner tersebut terpasang tepat di sisi jalan raya depan Mapolsek Sengah Temila.

Salah satu diantara warga Desa Pahauman Arlan yang ikut membantu pemasangan banner tersebut menyambut baik apa yang dilakukan Kepolisian Sektor Sengah Temila. “Ini akan memudahkan masyarakat akan pelaksanaan Pilkada Guburnur dan wakil Gubernur Kalbar tanggal 27 Juni 2018,’ tegasnya.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *