Kasat Binmas Dan Anggota Silahturahmi Ke Pondok Pesantren di Ngabang

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Polres Landak terus berupaya mempererat hubungan tali silaturahmi dengan mengunjungi Pondok Pesantren(Ponpes) yang ada di wilayahnya, sekaligus bertatap muka dengan pengurus dan para santri, kunjungan kali ini ke 3 Pondok Pesantren yang ada di kecamatan Ngabang yaitu:

1. Ponpes Al. Muslimun Desa Raja, 2. Ponpes Nurul Islam P.bendu, dan 3. Ponpes Darun Nikmah Jalan Selojeng.

Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio, melalui Kasat Binmas Polres Landak AKP Sandhy Suawa didampingi Anggota Sat Binmas turut bersama, Minggu (3/06/2018).

Kasat Binmas Polres Landak AKP Sandhy Suawa menyampaikan kunjungan Kami ke Pondok pesantren yang ada di kec ngabang adalah untuk mempererat hubungan tali silatuhrahmi antara Polres Landak dengan para Pimpinan dan pengurus Pondok pesantren.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan Kasat Binmas berkaitan dengan situasi aktual saat ini di mana daerah Kalbar tengah memasuki masa pesta demokrasi, karakter yang bertoleran akan sangat mendukung terciptanya pesta demokrasi yang damai dan aman.

“Menghimbau agar para santri bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong atau hoaks. Serta menghindari adanya aliran2 radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Landak, ” kata.

Kasat Bimas, berharap semoga kedepannya hubungan Pondok pesantren dan Polres Landak lebih erat lagi.

“Semoga di kesempatan lain kami akan berkunjung lagi, kesetiap Pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Landak, ” katanya.

Hal ini pun disambut baik oleh para Pimpinan dan pengurus Pondok pesantren yang mengharapkan agar Polres Landak tetap terus berkomunikasi dengan para Pimpinan dan pengurus Pondok pesantren dalam mendukung situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *