Polsek Menyuke Tingkatkan Patroli Dialogis

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Demi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Personil Polsek Menyuke Bripka. Alosius Aloy dan Bripda. Efdi melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polsek Menyuke Jajaran Polres Landak untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Sabtu ( 2/05/18).

Patroi Dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Menyuke untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi aktifitas masyarakat dan mencegah anak – anak muda melakukan trek – trekan dan balapan liar yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta mencegah ruang gerak pelaku kriminal.

Hal tersebut di sampaikan anggota Polsek Menyuke Bripka. Alosius Aloy dalam giat patroli tersebut.

Selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin mendapat informasi dari warga masyarakat, tidak lupa dalam giat tersebut anggota patroli Polsek Menyuke menyampaikan pesan Kamtibmas juga himbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Menyuke IPTU. R. Dolok Saribu mengatakan anggota Polsek Menyuke rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari mauapun malam hari di wilayah hukum Polsek Menyuke.

“Patroli dialogis yang dilaksanakan Anggota Polsek Menyuke sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *