Anggota Polisi Ikuti Tadarusan Alqura’an

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Jalin silaturahmi dengan warga Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka. Romi Susanto melaksanakan Tadarusan Al Qur’ an bersama Warga di Masjid Nurul Iman Kuala Behe, Desa Kuala Behe, Dusun Sejaya, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak. Minggu (4/05/2018), malam.

Selesai giat Tadarusan, tak lupa Kanit Binmas berpesan agar tokoh agama dan tokoh ulama bersama dengan Polri untuk ikut menanggulangi bahaya radikalisme dan kelompok intoleransi guna mewujudkan keamanan yang kondusif sehingga semua pemeluk agama dapat melaksanakan ibadahnya dengan tanpa rasa takut dari gangguan kelompok radikalisme dan kelompok intoleransia.

Jangan mudah terpancing emosi dan percaya terhadap berita-berita di media sosial karena kita harus cari tau dulu sumber yang memberikan informasi tersebut baru kita bisa memastikan kebenaran berita tersebut. Saat rumah ditinggal pergi untuk sholat taraweh berjamaah di masjid, pastikan agar rumah dalam keadaan terkunci, lakukan upaya-upaya pencegahan sedini mungkin dan segera laporkan ke pihak Kepolisian bila mana ditemukan adanya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Diempat terpisah Kapolsek Kuala Behe IPDA. Supardi mengatakan hal itu dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Tokoh masyarakat dan Warga yang hadir di tempat tersebut seiring perkembangan situasi kamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *