Bhabinkamtibmas Buka Puasa Bersama Warga Binaan

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Kebersamaan antara seorang Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat desa binaan ditunjukkan oleh Bripka. Keristian dan Ustad Taufikurahman, menghadiri jamuan buka puasa bersama warga di rumah  Andre di Dusun Kepayang Desa Sebatih, Senin (04/06/18).

Undangan buka puasa ini disampaikan warga Dusun Kepayang Desa Sebatih sebagai apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila yang senantiasa aktif membantu kegiatan warga Desa Sebatih.

“Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat memang menjadi warna tersendiri bagi kehidupan bermasyarakat Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila, ” kata Kapolsek Sengah Temila IPTU.  Sujiyanto.

Partisipasi warga dalam menjaga lingkungan agar tetap kondusif memang sangat diperlukan dalam menopang kinerja Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah-tengah masyarakat.

Ia menambahkan, karena keaktifan Bhabinkamtibmas, warga pun tak sungkan-sungkan mengundang Bhabinkamtibmas untuk buka puasa bersama dalam suasana kekeluargaan.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *