Home / Polri

Senin, 4 Juni 2018 - 14:10 WIB

Kapolsek Mandor Sambangi Rumah Warga, Awalnya Warga Kaget Namun Akhirnya Mengerti

MANDOR, LANDAKNEWS – Kegiatan sambang merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh personil Kepolisian guna menciptakan harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Senin (4/6), pagi Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berserta Ibu dan ranting bhayangkari serta anggota menyambangi berberapa rumah warga.

“Dibulan suci ramadhan ini saya dan istri serta personil dan bhayangkarinya mencoba untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dengan menyambangi berberapa rumah warga yang kurang mampu,” terang Kapolsek.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan upaya pihaknya dalam membina tali silahturahmi dengan warga.

Selain itu pihaknya juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako pada warga yang dikunjungi agar dapat meringankan beban dan dapat memberikan manfaat bagi keluarga yang menerimanya.

Baca juga  Polsek Mandor Cegah Pungli Dengan Sosialisasi

Nabu salah satu warga yang di datangi awalnya merasa kaget karena didatangi personil kepolisian dan ibu ibu bhayangkari namun setelah dijelaskan dirinya mengucap syukur dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh kepolisian Sektor Mandor ini.

“Saya awalnya kaget, namun setelah dijelaskan oleh Kapolsek dan istrinya saya memahami, dan saya mengucapkan syukur atas kunjungan dan bingkisan yang diberikan kepada saya dan keluarga serta saya berdoa semoga polsek mandor selalu dilindungi dan diberkati oleh Allah SWT,” tutur Nabu.

Hal senada disampaikan Ny. Anuar Syarifudin yang ikut dalam giat tersebut mengatakan dirinya berserta ranting bhayangkari mandor mendampingi suami mendatangi rumah warga dimana bhayangkari merupakan unsur penunjang dalam setiap pelaksanaan tugas suami.

Baca juga  Kemarau Tiba, Polsek Ngabang Sidak Unit Damkar PT. DSM

“Tugas Bhayangkari adalah memberikan dukungan fisik dan moril kepada para suami dalam melaksanakan tugas pokoknya, seperti melakukan kegiatan yang dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap kinerja Polri dan menyebarkan informasi positif kepada masyarakat tentang keberhasilan dan prestasi Polri,” tutur ketua ranting bhayangkari Mandor.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Pengawasan Program Quick Win

Polri

Inilah Perjuangan Bhbinkamtibmas menuju Desanya Dengan Penuh Lumpur

Polri

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Bagi Tahapan Cuti Personil

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Ini Rajin Mensosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyarakat Di Kecamatan Meranti

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Selutung Menjelang Natal dan Tahun Baru

Polri

Patroli Malam Polsek Mandor: Tingkatkan Kewaspadaan Diri Cegah Kriminalitas

Polri

Berkinerja Buruk, Kapolsek Ngabang Akan Berikan Sangsi

Polri

Warga Datangi Polsek Kuala Behe Untuk Membuat Laporan Kehilangan Barang
error: Content is protected !!