Home / Kalbar

Senin, 4 Juni 2018 - 21:40 WIB

Ketua DAD Serawai Akan Rangkul Semua Tokoh Masyarakat Untuk Menangkan Pasangan Karolin-Gidot

SINTANG, LANDAKNEWS – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Serawai, Ahong mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Serawai dan Ambalau untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Saya selaku Ketua DAD Kecamatan Serawai akan melakukan pertemuan bersama tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Serawai ini untuk bersama-sama menyatukan suara untuk memenangkan pasangan Karolin dan Gidot,” kata Ahong di Serawai, Sintang.

Menurutnya, ini merupakan komitmen dari para pengurus DAD Kecamatan Serawai untuk mengamankan rekomendasi DAD Provinsi Kalimantan Barat yang telah di Deklarasikan di Pontianak pertengahan bulan Mei lalu.

“Salah satu poin penting dari hasil musyawarah DAD tingkat Provinsi Kalimantan Barat bulan lalu, terdapat pada poin ke 7 yaitu seluruh DAD di Kabupaten/Kota hingga tingkat Desa sepakat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot,” ujarnya.

Baca juga  Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Lepas Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali

Upaya kongkrit yang segera akan dilakukan oleh DAD Kecamatan Serawai adalah dalam beberapa hari kedepan akan melakukan pertemuan tatap muka dengan semua tokoh masyarakat, pemuda dan agama di Kecamatan Serawai untuk menyatukan pendapat dan suara guna memenangkan Pasangan Karolin dan Gidot.

“Tanpa diperintah, tanpa harus menunggu arahan, saya bersama para pengurus DAD lainnya secepatnya akan melakukan pertemuan dengan Semua tokoh Masyarakat, Pemuda maupun Agama di Kecamatan Serawai ini untuk bersama-sama menyatukan pendapat dan pikiran serta langkah-langkah nyata dalam memenangkan Pasangan Calon nomor urut dua ini.

Baca juga  Kasdam XII/Tpr Berangkatkan Peleton Beranting Tahun 2017

Dasar dari dukungan itu jelas, Hanya Karolin dan Gidot yang layak memimpin Kalimantan Barat kedepan. Calon ini secara fisik yang tangguh, usia juga masih muda, dan pola pikirnya cerdas. serta satu hal yang penting, yang paham dan mengerti dengan kondisi kami di pedalaman ini hanya Karolin dan Gidot,”tutur Ahong.

Penulis: Tim Laputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Bengkayang Bangun Puskesmas Teriak Untuk Melayani Pasien COVID -19

Kalbar

Kontingen Sanggau Ikuti Paduan Suara Tingkat Internasional di Bali

Kalbar

Cornelis : Israel Itu yang Kita Tiru Kepintarannya

Kalbar

Ini Torehan Prajurit Kodam XII/Tpr Raih 7 Medali di Dua Cabor

Kalbar

Gubernur  Janjikan Bonus Besar untuk Kafilah Kalbar

Kalbar

KPU Kalbar Tetapkan 3 Paslon Gubernur

Kalbar

Kompos ‘Obat Muzarab’ Untuk Kehidupan, Ini Penjelasan Danrindam

Kalbar

Demi mengikuti UNBK siswa Kayong keluarkan jutaan rupiah
error: Content is protected !!