Home / Kalbar

Senin, 4 Juni 2018 - 17:37 WIB

Pemuda di Sekadau Ajak Generasi Muda Kalbar Pilih Karolin – Gidot

SEKADAU,  LANDAKNEWS – Tokoh Pemuda di Kabupaten Sekadau mengajak para kaula muda di Kalbar untuk ambil bagian dan menentukan sikap politik pada Pilkada Kalbar 2018, dengan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Saya ajak para pemuda untuk tidak terkotak-kotak lagi dalam menentukan siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang harus dipilih. Sudah ada pilihan tepat, muda, cerdas, merakyat, nasionalis dan penuh semangat. Kita akan dukung dan menangkan Karolin – Gidot pada pilkada nanti,” tegas Jonveri, Tokoh Pemuda Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau.

Menurutnya, tidak ada keraguan lagi bagi para pemuda di Kalbar untuk memilih Karolin-Gidot pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti. Karena, keduanya sudah teruji serta terbukti mampu membangun daerah.

Baca juga  Fasilitasi Swab PCR Gratis untuk Santri, Wabup Sujiwo Apresiasi Gubernur Kalbar

Karolin dikenal sebelumnya sudah berjuang keras untuk menyuarakan aspirasi rakyat Kalbar di DPR RI selama dua periode. Sedangkan Gidot, dikenal sebagai Bupati Bengkayang dua periode, yang sudah tidak diragukan kinerjanya saat melayani rakyat dan membangun daerah.

“Setelah mendengar visi dan misi yang disampaikan calon Wakil Gubernur nomor urut dua Suryadman Gidot, saya dapat pastikan, jika kedua tokoh ini mampu berbuat banyak untuk membangun daerah ini. Karolin dan Gidot juga akan mampu berdiri dan membangun di atas semua golongan,” lanjut Jonveri.

Sebagai tokoh pemuda yang aktif berorganisasi, Jonveri juga menegaskan, jika modal utama membangun daerah ada pada sikap serta komitmen calon pemimpinnya. Karolin, sebelum terjun ke dunia politik juga sudah sangat aktif dalam berorganisasi. Saat ini, Karolin juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Pusat Pemuda Katolik.

Baca juga  Bangga Putra Daerah Maju Cawagub, Elit Politik dan Masyarakat Bengkayang Siap Menangkan Karolin-Gidot

“Bukan hanya sekedar pengalaman, tapi Karolin sebagai calon Gubernur Kalbar sangat mumpuni dan memiliki jaringan kuat. Baik dalam dunia politik sebagai kader partai, maupun di organisasi kepemudaan. Ini adalah pasangan yang Hebat untuk Kalbar Hebat,” pungkasnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Koordinasi Konjen dan ILO di Malaysia Buahkan Hasil, Dua Anggota Satgas Pamtas Kembali Bertugas

Kalbar

Bupati Landak Ingatkan PMKRI Terhadap Era Disrupsi 4.0

Kalbar

Karolin-Gidot Berkomitmen Sediakan Beasiswa Pendidikan Tinggi

Kalbar

Ini Kata Gubernur Kalbar, Saat Buka Festival Media 2018

Kalbar

Pemkab Sintang Berharap Bandara Tebelian Beroperasi

Kalbar

Inovasi Bang Elis, Pemprov Kalbar Raih TOP 40 Inovasi Layanan Publik

Kalbar

Karolin Pasti Libatkan Pemuda Kalbar Dalam Realisasikan Pembangunan

Kalbar

Komunitas Santri Kalbar Mengecam Isu SARA
error: Content is protected !!