Home / Kalbar

Senin, 4 Juni 2018 - 17:37 WIB

Pemuda di Sekadau Ajak Generasi Muda Kalbar Pilih Karolin – Gidot

SEKADAU,  LANDAKNEWS – Tokoh Pemuda di Kabupaten Sekadau mengajak para kaula muda di Kalbar untuk ambil bagian dan menentukan sikap politik pada Pilkada Kalbar 2018, dengan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Saya ajak para pemuda untuk tidak terkotak-kotak lagi dalam menentukan siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang harus dipilih. Sudah ada pilihan tepat, muda, cerdas, merakyat, nasionalis dan penuh semangat. Kita akan dukung dan menangkan Karolin – Gidot pada pilkada nanti,” tegas Jonveri, Tokoh Pemuda Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau.

Menurutnya, tidak ada keraguan lagi bagi para pemuda di Kalbar untuk memilih Karolin-Gidot pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti. Karena, keduanya sudah teruji serta terbukti mampu membangun daerah.

Baca juga  Kadispenad: Peran  Media Sosial Dalam Pembangunan Kekuatan TNI AD Yang Tangguh Dan Dicintai Rakyat

Karolin dikenal sebelumnya sudah berjuang keras untuk menyuarakan aspirasi rakyat Kalbar di DPR RI selama dua periode. Sedangkan Gidot, dikenal sebagai Bupati Bengkayang dua periode, yang sudah tidak diragukan kinerjanya saat melayani rakyat dan membangun daerah.

“Setelah mendengar visi dan misi yang disampaikan calon Wakil Gubernur nomor urut dua Suryadman Gidot, saya dapat pastikan, jika kedua tokoh ini mampu berbuat banyak untuk membangun daerah ini. Karolin dan Gidot juga akan mampu berdiri dan membangun di atas semua golongan,” lanjut Jonveri.

Sebagai tokoh pemuda yang aktif berorganisasi, Jonveri juga menegaskan, jika modal utama membangun daerah ada pada sikap serta komitmen calon pemimpinnya. Karolin, sebelum terjun ke dunia politik juga sudah sangat aktif dalam berorganisasi. Saat ini, Karolin juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Pusat Pemuda Katolik.

Baca juga  Kutuk Aksi Terorisme, Karolin Minta Rakyat Bersatu

“Bukan hanya sekedar pengalaman, tapi Karolin sebagai calon Gubernur Kalbar sangat mumpuni dan memiliki jaringan kuat. Baik dalam dunia politik sebagai kader partai, maupun di organisasi kepemudaan. Ini adalah pasangan yang Hebat untuk Kalbar Hebat,” pungkasnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

TNI Tangkap Dua Warga Asing Bawa Munisi di Perbatasan, Berbuah Senjata Api

Kalbar

Karolin Mengaku Masih Kader PDI Perjuangan

Kalbar

Sembunyikan Narkoba Dalam Busa Jok Sepeda Motor, Berhasil Diungkap Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 123/Rajawali

Kalbar

Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan Jambore Kwartir Ranting Menjalin

Kalbar

MUI Kalbar Targetkan Usaha Bersertifikat Halal Bertambah

Kalbar

Pangdam XII/Tpr, Cek Kesiapan Pilkada ke KPU Pontianak

Kalbar

Forki Kalbar Bersama Kodam XII Tanjungpura Sepakat Memasyarakatkan Karate

Kalbar

Pastor Egi: Yesus Adalah Roti Hidup
error: Content is protected !!