Kapolsek Hadiri Pelantikan Anggota Pengawasan TPS Se-Kecamatan Sengah Temila

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menghadiri undangan dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji anggota panitia pengawas TPS se-Kecamatan Sengah Temila dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

Tepatnya di Aula Kecamatan Sengah Temila di Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa (05/06/2018), pukul 10.00 Wib.

Telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah /Janji bagi Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara Se-Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan antara lain :
Camat Sengah Temila Ursus, SH, MH, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, Danramil Pahuman Lettu Inf Hendro Purnomo,  Anggota Panwas Kabapaten Landak F. Kartika Sari, Ketua Panwascam Sengah Temila Damianus, S.IP,
Ketua PPK Sengah Temila Berlin Sondang Siahaan, S.Sos, Staf PPK Sengah Temila,
Anggota Panwascam Sengah Temila, Anggota Panwas Desa se-Kecamatan Sengah Temila.

Anggota Pengawas yang di lantik Tingkat TPS se Kecamatan Sengah Temila sebanyak 163 Orang.

Dalam sambutanya Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto mengatakan bahwa tugas yang akan diemban para anggota Panitia Pengawas TPS cukup berat dan oleh karena itu di harapkan semangat sinergitas dan kekompakan dengan aparat serta seluruh komponen masyarakat sangat di butuhkan.

“Dengan di bacakanya surat keputusan anggota pengawas TPS se-Kecamatan Sengah Temila serta pengambilan sumpah / janji di harapkan dapat mengemban amanah tugas dengan penuh tanggung jawab, bekerja secara maksimal dengan mengedepankan netralitas serta tidak memihak salah satu Paslon dan dapat terselenggara dengan jurdil, ” ucap Kapolsek.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *