Kapolsek Meranti Menghadiri Acara Pisah Sambut Perangkat Desa Meranti

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS – Kapolsek Meranti IPDA. Asep Tabroni dan Bhabinkamtibmas Desa Meranti Brigpol. Abadi Susanto menghadiri acara Pisah sambut Perangkat Desa Meranti dari yang lama ke perangkat desa yang baru, giat dilaksanakan di Aula Kantor Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa (05/06/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Meranti Yance, Kades Meranti Adaniah, Staf Camat, Perangkat Desa Meranti, Ketua dan anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama desa meranti serta undangan berjumlah sekitar 70 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Meranti IPDA. Asep Tabroni menyampaikan Ucapan terima kasih kepada perangkat desa lama yang telah bekerjasama dengan baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif, serta mengharapkan untuk perangkat desa yang baru dapat bekerja sama dengan baik kepada pihak Kepolisian maupun dengan Kades untuk kemajuan desa Meranti.

“Pesta demokrasi sudah dekat, Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018, tolak politik uang dan politisasi SARA dan jangan terprovokasi oleh berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan kita, ” kata Asep.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menolak dan melawan Radikalisme dan Terorisme.

Terakhir Kapolsek mengatakan untuk masalah perkebunan jangan main hakim sendiri dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Kecamatan, Koramil dan DAD jika ada permasalahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol. Abadi Susanto atau yang lebih kerap dipanggil Akang, tidak lupa di selah-selah kegiatan itu menghimbau dan mengajak kepada warga binaannya masyarakat Desa Meranti agar tetap bersama-sama dalam menjaga wilayahnya dari gangguan tindak kejahatan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *