Home / Polri

Selasa, 5 Juni 2018 - 19:02 WIB

Polsek Hadiri Pelantikan Pengawas TPS

MEMPAWAH HULU,  LANDAKNEWS – Selasa (5/6) bertemat di aula Desa Karangan berkumpul ketua Panwas Kabulaten Landak Camat Kecamatan Mempawah Hulu,Danramil 07 Mpw, Kapolsek yang diwakili Kasium, Ketua PPK, Panwascam Mempawah Hulu dan 98 Pengawas TPS serta undangan lainnya menghadiri undangan Panwascam dalam rangka pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Mempawah Hulu.

Acara pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Mempawah Hulu dimulai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Panwas Kecamatan Mempawah Hulu,  pembacaan Fakta Integritas oleh Perwakilan, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Panwascam, Camat Mempawah Hulu, Danramil dan Kapolsek Mempawah Hulu.

Ketua Panwascam Mempawah Hulu L.  Sudin mengatakan apabila Panwas TPS mendapati adanya pelanggaran di TPS segera berkoordinasi dengan Panwascam Mempawah Hulu.

Baca juga  Silahturahmi Kapolda Kalbar dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas

Camat Mempawah Hulu Paolip menyampaikan terkait pemungutan suara yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 mendatang agar Para Pengawas TPS sudah memahami tugas dan kewajibanya sehingga dapat mengawasi proses pemungutan suara dengan tepat serta bekarja dengan tulus dan niat yang baik.

Bripka. Heru Tanoto yang mewakili Kapolsek menjelaskan didalam pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2018 ini Polri menempatkan personilnya di TPS yang ada di desa desa, di harapkan panwas TPS dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan anggota yang ada di lapangan karena Panwas TPS dan Polri dibantu Linmas merupakan garda terdepan dalam suksesnya Pilkada 2018 yang aman, tertip dan damai.

Baca juga  TNI dan POLRI Patroli Bersama

“Dengan demikian segera pahami undang – undang tentang pemilu apabila ada yang belum paham segera bertanya dan berkoordinasi dengan Panwascam maupun dengan kami yang ada di Polsek agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada kesalahan maupun keraguan dalam bertindak, ” pungkas Heru.

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Kuala Behe Bersama Babinsa Air Besar Cari Bibit Untuk Paskibra di SMUN 1 dan SMUN 2

Polri

Kapolsek Air Besar Dan pengurus Bhayangkari Beri Bantuan Sosial Di Serimbu

Polri

Bhabinkamtibmas Menyebar Maklumat Kapolri, Cegah Virus Corona (Covid-19), Kepada Beni

Polri

BRIPKA Sadrak Delvis Kawal Iringan Jenazah Warga

Polri

Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Mempawah Hulu Sambang Desa

Polri

Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Cegah Penyebaran Virus Corona

Polri

Anggota Piket Penjagaan Giat Patroli Malam Hari Cegah Pelaku Tindak Kejahatan

Polri

Jelang Perayaan Natal, Anggota Patroli Himbau Warga Yang  Akan Belanja
error: Content is protected !!