Pantau Bhaksos Sunatan Massal

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Polsek Mandor melakukan patroli guna memantau kegiatan aktivitas masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor , Senin (6/6/2018).
Patroli ini dilakukan Piket sabhara dan pungsi lainnya yang di pimpin langsung oleh Kspk Aiptu Tadung. Ps.Kasi Humas Aiptu Irmanudin. dan Ps.Kanit Laka Bripka Guntur P. Kegiatan Patroli tersebut dilakukan bukan hanya untuk menyentuh aktivitas masyarakat di tempat hiburan atau pasar namun hari ini.

Stri mobil patroli Polsek Mandor banting kiri berhenti di samping mesjid Jami Baitul Jamaiyah Mandor untuk memantau kegiatan sunatan massal.

Ketua Panitia Musawarah Antara Desa (MAD) H. Effendi ditemui di lokasi sunatan massal menjelaskan kegiatan sunatan massal ini merupakan kegiatan bhakti sosial.

“Adapun peserta yang mengikuti kegiatan sunatan massal ini berasal dari 17 desa di Kecamatan Mandor,” katanya

H. Effebdi menjelaskan perserta yang mengikuti kegiatan sunatan massal berjumlah 187 Orang dari berbagai desa. Kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 4 Juni – 8 Juni 2018.

”Kegiatan sunatan massal tersebut ditangani oleh medis dan para medis Puskesmas mandor.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin, ditemui diruang kerjanya menyambut baik kegiatan sunatan massal tersebut.mudah mudahan dengan terselenggaranya kegiatan sunatan massal tersebut dapat membantu masyarakat di kecamatan mandor. Kapolsek juga menyampaikan kepada Anggotanya untuk selalu meningkatkan Patroli dan pelayanan agar polri tetap dekat di hati masyarakat.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *