Polsek Meranti Menghadiri Kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS Se- Kecamatan Meranti

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS – Polsek Meranti selalu mendukung terlaksananya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018.

Adapun dalam setiap kesempatan yang ada, personil Polsek Meranti selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Seperti halnya Selasa(05/06/2018) pukul 09.30 Wib. Saat Ps. Kasium Polsek Meranti Aiptu. Parluhutan yang Mewakili Kapolsek Meranti IPDA. Asep Tabroni menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS Se- Kecamatan Meranti dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 bertempat di Aula Kantor Camat Meranti.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Meranti yang di wakili Sekcam Budin, Ketua Panwas Kecamatan Meranti berserta anggota, Pansaw Kabupaten Landak diwakili Ipo, Ketua PPK Kecamatan Meranti berserta anggota, Kades Kelampai Setolo, Rohaniawan, 35 orang anggota pengawas TPS Se-Kecamatan Meranti, serta tamu undangan, 55 (lima puluh lima) orang.

Camat Meranti diwakili Sekcam Budin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya anggota PTPS (Pengawas TPS) dan diharapkan dapat berkerja sesuai dengan tugasnya, dan dapat bersikap netral.

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilgub 2018 tersebut dimaksudkan untuk penyegaran terhadap anggota pengawas dalam pelaksanaan tugas dan kewajibannya saat bertugas di TPS kelak, ” katanya.

Ps. Kasium Polsek Meranti Aiptu. Parluhutan dalam sambutannya mengharapkan untuk tetap menggalang dan menjaga persatuan dan kerukunan serta menjaga situasi proses demokrasi pilgub 2018 dengan damai dan kondusif, juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Untuk dapat mewujudkan pemilu yang dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, maka hendaknya kita harus tetap menjaga netralitas, karena netralitas adalah kunci utama dalam menyukseskan sebuah pesta demokrasi, ” ujar Parluhutan

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *