Kapolsek Mandor Hadiri Rapat Hari Berkabung Daerah

oleh

PONTIANAK, LANDAKNEWS – Kamis (7/6), pagi dilaksanakan rapat persiapan peringatan hari berkabung daerah propinsi Kalimantan Barat di Aula Kantor Gubernur Kalimantan Barat di Pontianak.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Hukum Propinsi Kalbar Suherman dan di hadiri oleh undangan rapat sebanyak 62 orang.

“Ada 62 undangan yang hadir diantaranya kadis propinsi Kalbar, Kadis Kota Pontianak, Asisten Perekonomian Kab. landak, Kadis Pariwisata Kab. landak, Kasat Pol PP dan Muspika Kecamatan Mandor,” Tutur Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang ikut hadir dalam rapat tersebut.

Dijelaskannya bahwa kegiatan yang biasanya jatuh pada tanggal 28 Juni di undur menjadi 12 Juli 2018 dikarenakan berdekatan dengan pemilu Gubernur.

“Hasil rapat tadi memutuskan kegiatan di undur menjadi tanggal 12 Juli 2018 namun untuk masyarakat pada tanggal 28 Juni 2018 tetap mengibarkan bendera setengah tiang,” terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek menambahkan tema hari berkabung daerah tahun ini yaitu Dengan Semangat Hari Berkabung Daerah Tahun 2018 Kita Galang Persatuan Kesatuan Dalam Wadah NKRI.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *