Bhabinkamtibmas Kawal Seleksi Perangkat Desa Tubang Raeng

oleh

NGABANG,  LANDAKNEWS – Bertempat di aula Desa Tubang Raeng Kecamatan Jelimpo telah digelar seleksi calon perangkat Desa Tubang Raeng Kecamatan Jelimpo. Jum’at (8/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Jelimpo L. Toto S. Sos, Kades Tubang Raeng Murat, Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Ali Wardhana serta para peserta seleksi yang berjumlah 23 orang.

Seleksi yang digelar dibagi dalam 3 jenis tes atau ujian yaitu Ujian Tertulis, Tes Wawancara dan Ujian Kemampuan Pengoperasian Komputer.

Dalam kesempatannya Kades Tubang Raeng menyampaikan ” Kepada para peserta diharapkan nantinya mampu dan mau bekerjasama dalam membangun desa, jangan semua kepentingan desa ditumpukan ke Kades atau hanya tahu menyalahkan Kades saja ” pungkas Murat dalam arahannya.

Sebelum pelaksanaan seleksi dimulai Camat memberikan arahan kepada para peserta seleksi.

“Pelaksanaan seleksi perangkat desa ini merupakan implementasi Perda Kabupaten Landak No 19 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa ” tegas L. Toto M S.Sos.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap siapa pun yang terpilih atau lulus seleksi dapat dengan cepat beradaptasi dan bekerjasama dengan Kepala Desa membangun desa dan menciptakan situasi yang kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 ini ” ungkap Brigadir Ali Wardhana saat memberikam keterangan usai pelaksanaan seleksi.

Penulis : Bayu
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *