Bhakti Sosial Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan,  Ini Yang Dilakukan Pengurus Cabang Bhayangkari Landak

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Pengurus Cabang Bhayangkari Landak dibawah pimpinan Ny.  Diah Bowo Gede semakin memperlihatkan aktifitasnya baik dalam kegiatan kegiatan yang bersifat internal,  maupun kegiatan lainya yang bersifat External, yaitu turun langsung dan ber interaksi dengan masyarakat, hal tersebut dilakukan selain untuk menujukkan Exsistensi dan kepedulian  Pengurus Cabang Bhayangkari Landak terhadap kondisi disekitarnya,  dan tentu saja kegiatan tersebut dapat mendukung tugas Polri agar  lebih dekat kemasyarakat dan dapat dirasakan kehadirannya.

Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan Bhakti Sosial berupa Anjangsana ke Fakir miskin dan Wara kawuri yang ada di kota Ngabang maupun yang ada di tingkat pengurus Ranting.

“Saya mengajak kepada Pengurus Cabang Bhayangkari Landak dan kepada seluruh Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari untuk menyisihkan sebagian rejekinya dan diberikan kepada yang membutuhkan,  terlebih di Bulan suci Ramadhan ini pasti sangat bermanfaat, ” ungkap Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Landak,  Jumat (08/06/18).

Gayung bersambut, himbauan tersebut selanjutnya ditindak lanjuti dengan kegiatan kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh seluruh Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari yang dengan penuh keikhlasan dan suka cita mengunjungi dan memberi bantuan berupa paket sembako kepada para fakir miskin dan warakawuri.

Terlebih bagi yang menerima bantuan, menjadi suka cita yang luar biasa dan merasa tersanjung menerima kunjungan disertai pemeberian paket Sembako tersebut.

Penulis: Sri.  H
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *