Home / Kalbar

Jumat, 8 Juni 2018 - 22:27 WIB

Eka Yakin Masyarakat Mantap Menangkan Karolin-Gidot di Pontianak

PONTIANAK, LANDAKNEWS – Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Eka Kurniawan optimis jika masyarakat di Kota Pontianak akan membulatkan tekad guna memenangkan Cagub-Cawagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot.

Hal ini diungkapkannya saat Cagub Karolin menggelar pertemuan dan dialog dengan masyarakat di Cafe Vanchong, Jalan Khw. Hasyim Kota Pontianak.

Antusias masyarakat yang hadir saat dialog tersebut pun patut diacungi jempol, Karolin yang notabennya seorang perempuan diserbu oleh masyarakat serta simpatisan yang juga berlatar belakang perempuan.

“Terlihat dari waktu ke waktu, dari hari ke hari semakin dekat ke arah pilkada pendukung dari Ibu Karolin di Kota Pontianak semakin berani menyatakan dirinya memilih ibu Karol,” kata Eka, Kamis (07/06/2018).

Baca juga  Karolin Pastikan Bantuan Rumah Ibadah Ditingkatkan

Menurut dia, jika awalnya masyarakat malu-malu, namun untuk sekarang mungkin melihat kemudaan, kegesitan serta penampilan yang menarik dari Karolin, masyarakat semakin hari semakin percaya untuk bersama-sama mengatakan sosok Karolin Margret Natasa menjadi Gubernur di Kalbar ini.

“Masyarakat Kota Pontianak adalah masyarakat yang cerdas, masyarakat Kota Pontianak adalah masyarakat yang mampu melihat siapa pemimpinnya dengan mata batinnya, melihat kemampuan, kegesitan, kelincahan serta niat yang luar biasa dari Ibu Karol untuk memimpin Kalbar, masyarakat menjadi tertarik memberikan dukungan dan kepercayaan pada ibu Karol,” bebernya.

Baca juga  Pesona Bukit Padakng Pakumbang Tempat Wisata Bak Negeri Diatas Awan

Selain itu, tingkat animo masyarakat yang selalu tinggi dalam kampanye dialogis maupun pertemuan dengan masyarakat di Kota Pontianak, membuat Eka Yakin masyarakat akan memenangkan Karolin-Gidot.

“Kita lihat setiap moment dimana ibu Karol hadir di Kota Pontianak selalu ramai, selalu antusias disambut oleh masyarakat, itu yang dilihat selama ini dan diyakini fenomena seperti ini terus akan berlanjut pada tanggal pemilihan nanti 27 Juni 2018 yang akan datang,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Karolin-Gidot Paling Komitmen Membangun Kalbar

Kalbar

Karolin Akan Tata Dan Optimalkan Gawai Dayak Di Kalbar

Kalbar

19 Agustus 2017, Pemenang Lomba Lagu Mars Kota Sanggau dan Lagu Daerah Terima Piala dan Hadiah

Kalbar

Sambut Kemerdekaan RI ke 72, Gubernur Cornelis Serahkan Remisi ke 2.045 Narapidana

Kalbar

Karolin Ajak Rakyat Kalbar Tetap Bersatu Dalam Perbedaan

Kalbar

Kampanye Dialogis Midji-Norsan di Ngabang, Diundur

Kalbar

Sutarmidji Ajak Masyarakat Memilih Pemimpin Yang Dapat Memberikan Perubahan di Kalbar

Kalbar

Norsan Sebut Politik Uang Hanya Dilakukan Pengecut
error: Content is protected !!