Kapolsek Kuala Behe Bersama Anggota Bagi  Ta’jil

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Kuala Behe Ipda. Supardi bersama anggota untuk membagikan 15 takjil kepada kaum dhuafa yang melintas di Jalan Kuala Behe Ngabang, Jumat (08/06/18).

Persisnya,  didepan Kantor Polsek menjelang waktu berbuka puasa terhadap pengguna jalan seperti  kendaraan roda dua.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat di bulan puasa yang penuh rahmat dan berkah berbagi kaum dhuafa.

Kegiatan pembagian takjil Polsek Kuala Behe dalam bulan suci Ramadhan sebagai wujud ingin berbagi dengan sesama kaum dhuafa di dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, bertujuan memberikan manfaat bagi pengendara lalu lintas yang berbuka puasa di jalan dan membawa berkah bagi kita semua.

Purnomo Warga Kuala Behe salah satu pengendara yang mendapatkan tajil di Jalan Behe Ngabang, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polisi yang telah memberikan tajil untuk berbuka nantHeriyanto

angat bangga dan terharu kepada Polisi yang selalu dekat dengan masyarakat, mengayomi, sekali lagi terima kasih kepada Polisi, terus maju Kepolisian Republik Indonesia, kami bangga padamu,”ucap Purnomo dengan rasa bangga dan terharu.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Supardi mengatakan, bagi-bagi tajil ini adalah ibadah dibulan Suci Ramadhan.

“Ini adalah bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan, juga menanamkan rasa peduli kepada anggota,” kata Supardi.

Penulis : Heriyanto

Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *