Kunjungi Pos Pelayan Ops Ketupat, ini yang dilakukan Kapolres Landak

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Mendekati Perayaan Idhul Fitri 1439 H, aktifitas di pusat perbelanjaan maupun pasar tradisional sudah mulai terasa geliatnya, demikian juga kepadatan Arus lalu lintas yang semakin meningkat, karena perkiraan arus mudik akan dimulai tanggal 8 Juni 2018.

Sebagai Antisipasi meningkatnya kegiatan masyarakat tersebut, Kapolres Landak telah menyiapkan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di sepanjang jalur mudik.

Kegiatan ini juga sudah terencana pada saat dilakukan Rapat Lintas Sektoral di Aula Polres Landak.

Jumat (8/6/2018) Kapolres Landak tiba tiba mengunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas 2018 Polres Landak yang berada di tengah kota Ngabang.
Kunjungan tersebut selain untuk mengecek kesiapan para Personil yang mengawaki Pos Pelayanan, juga memberikan semangat kepada petugas piket agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu ada beberapa petunjuk dan arahan yang harus dilaksanakan oleh Petugas Pos Pelayanan.

” Operasi Ketupat Kapuas 2018 adalah Operasi kemanusiaan yang mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif, sehingga perayaan Idhul Fitri 1439 H dapat berlangsung dengan aman tertib dan lancar” ungkap Kapolres Landak AKBP bowo Gede Imantio di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kapuas 2018 Ngabang.

Kepada para Petugas Operasi diharapkan dapat melihat dan memahami dinamika operasi yang dilaksanakan, lebih peduli dengan situasi di sekitar Pos, terlebih dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemudik maupun masyarakat kota Ngabang yang hendak merayakan Idhul Fitri 1439 H.

Penulis: Sri. H
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *