Home / Pemda Landak

Jumat, 8 Juni 2018 - 19:19 WIB

Plt. Bupati Landak Kumpulkan Kades dan Camat ada apa?

NGABANG, LANDAKNEWS – Pemilihan umum kepala daerah Provinsi Kalbar tinggal hitungan hari lagi, sehingga pemerintah harus bekerja keras agar situasi tetap aman dan kondusif.

Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi ketika Rapat Kerja Bupati Landak dengan Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Landak, di Aula Kantor Bupqti Landak, Kamis (7/6), Mengajak masyarakat melalui Kades untuk berpartisipasi dalam pilgub, menggunakan hak pilihnya.

” Tolong para Kades dan Camat agar menyampaikan ke masyarakat agar bagi yang sudah mempunyai hak pilih supaya ke TPS tanggal 27 Juni untuk mencoblos, silakan gunakan hak pilihnya. Agar para kades memastikan penduduk nya yg memenuhi syarat, telah memiliki E-KTP sebagai persyaratan menyalurkan hak pilih, ” ujar Heriadi.

Baca juga  Hari Ketiga Pendaftaran Cakades Raja,  Baru 2 Orang Mendaftar

Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu juga menghimbau para Kades selaku kepala wilayah di daerahnya masing-masing, untuk dapat selalu menjaga kondusifitas terutama menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Selain itu Heriadi mengingatkan para kades agar dalam pengelolaan keuangan desa selalu berpedoman pada aturan yg berlaku. Karena keuangan desa ada dua sumber, APBD dan APBN jangan sampai salah kelola karena akan berurusan dengan aparat hukum.

Baca juga  Bupati Landak Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Yon Armed 12/Komposit

Menyambut lebaran, Suami Anggota DPRD Provinsi Kalbar Dapil Landak Maria Lestari itu mengingatkan Camat dan Kepala Desa agar mengecek ketersediaan logistik sembako di daerah masing-masing jangan sampai langka. ” Mari kita bersama-sama jaga keamanan dan kenyamanan saudara kita umat muslim yang akan menyambut Idulfitri ini.” terang Heriadi.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bupati Landak Gelar Open House 26 Desember 2017

Pemda Landak

Pemda Landak – PT.Sulotco Jaya Abadi, Sepakat Kerjasma Dalam Hal Perkebuna Kopi

Pemda Landak

Pantak Laga Mabiakng Dirusak Sekelompok Orang Tidak Bertanggung Jawab

Pemda Landak

Kapolres Landak : Bersedia Melayani Dengan Hati

Pemda Landak

Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalbar dan Dinas PUPR Pera Kabupaten Landak meninjau Drainase di Kota Ngabang

Pemda Landak

Bupati Landak Melepas Kepulangan Pasien Sembuh COVID-19, Persentase Kesembuhan Meningkat 78,9 %

Pemda Landak

Landak Tidak Lagi Predikit Termiskin Se Kalbar

Pemda Landak

Bupati Ucap Terima Kasih Kepada Ketua Dewan Dan Anggota Dewan
error: Content is protected !!