Pos Pam Opa Ketupat Polsek Mempawah Hulu

oleh

KARANGAN, LANDAKNEWS – Bulan Ramadhan sudah di penghujung hari, pertanda Perayaan Idhul Fitri 1439 H hampir tiba,  terlihat peningkatan aktifitas di pasar karangan sudah mulai terasa geliatnya,  demikian juga peningkatan Arus lalu lintas yang semakin meningkat,  karena perkiraan arus mudik sudah dimulai.

Sebagai Antisipasi meningkatnya kegiatan masyarakat tersebut,  Polres Landak telah menyiapkan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di sepanjang jalur mudik.  Termasuklah di Polsek Mempawah Hulu terdapat satu Pos Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2018.

Jumat (8/6/2018) sudah berdiri Pos Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2018 Polsek Mempawah Hulu yang terletak di Pasar Karangan Desa Karangan, nanti nya Pos Pengamanan ini di awaki oleh 6 Personil Polri untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kegiatan di sekitar area Pos Pengamanan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda. Zulianto saat dihubungi membenarkan adanya Pos Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2018 di Polsek Mempawah Hulu yang di buat di Pasar Karangan tepatnya di halaman kator BRI unit Karangan, karena aktivitas masyarakat banyak di Pasar sekaligus di tempat tersebut merupakan besebelahan dengan warung jadi mudahkan untuk pemudik dapat istirahat minum/makan di warung, dengan adanya Pos Pam ini diharapkan dapat meningkatkan pengamanan kepada masyarakat khususnya yang sedang mudik, ” tuturnya.

“Dalam Ops Ketupat Kapuas 2018 diharapkan kepada seluruh Pers yang mengawaki Pos Pam agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sehingga perayaan hari raya Idhul fitri dapat berjalan dengan tertip,aman dan lancar, ” pungkas Zulianto.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *