Tatap Muka Bersama Warga Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Kamtibmas

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Silaturahmi Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Untang Polsek Menyuke jajaran dari Polres Landak Bripka Ewaldus Leo, bertatap muka serta berdialog tentang situasi kamtibmas dengan warga yang sedang santai di warung di Dusun Simpang Tiga Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak. Jumat (08/06/2018).

Bertempat di warung Bapak Edias di Dusun Simpang Tiga, Bripka Ewaldus Leo, menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas yang pada intinya menghimbau menyampaikan agar warga tetap menjaga kerukunan dan persatuan jangan terpancing isu-isu yang tidak jelas sumbernya,terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak.

Kegiatan ini dilakukan Bripka Ewaldus Leo saat melaksanakan sambang Desa Binaannya guna menjaga kamtibmas yang kondusif di desa binaannya.

“ Dengan bertatap muka langsung dengan warga ditempat seperti ini agar lebih dekat dan juga dapat bertukar pikiran  serta mendengar keluh kesah warga sehingga kita mengetahui perkembang informasi kamtibmas di Desa “ terang Bripka. Ewaldus Leo

Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu dihubungi terpisah memberikan konfirmasi bahwa “Sebagai Bhabinkamtibmas yang salah satunya sebagai fungsi pembinaan selalu aktif di lapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menyampaikan penyuluhan dan pembinaan dan selalu berkoordinasi dengan warga atau perangkat desa untuk jaga situasi yang aman dan kondusif, ” katanya.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *